Kamis

Virtuvian


Cetak Trainer Berkelas

Sulit memastikan standar trainer pilates sekarang. Virtuvian, trainer pilatesnya bersertifikat internasional pertama di Indonesia.

Pilates adalah suatu metode olahraga yang dikembangkan oleh Joseph Pilates pada awal abad ke-20. Metode ini difokuskan untuk kelenturan serta fleksibilitas seluruh bagian tubuh. Menurut Public Relation pilates Virtuvian,Ira Tirasbudi, pilates dapat memperbaiki postur tubuh yang kurang sempurna dan juga dapat memperbaiki masalah-masalah yang berhubungan dengan kelainan tulang belakang seperti, otot-otot perut, tulang pelvic (antara tulang panggul dan tulang ekor), tulang rusuk, tulang belikat, serta kepala, dan tulang leher.

Gerakan-gerakan pilates pun menggunakan alat seperti rubber band, towel, hingga matras sebagai penunjang. Teknik pernapasan yang digunakan pun tidak berfokus pada perut atau dada. Melainkan dengan diafragma, sekat antara dada dan perut.

Studio pilates Virtuvian misalnya, berani menggaransi bahwa apabila pilates dilakukan secara tepat (30 kali pertemuan) berat badan akan turun kira-kira menjadi 3-4 kilo. “Terpenting di dalam mempelajari pilates itu adanya kemauan kuat untuk merubah badan. Tentu harus di bawah bimbingan instruktur,” terang Ira.

Selain memberikan jasa senam pilates, Virtuvian juga adalah sekolah trainer pilates pertama di indonesia bersertifikat internasional. Sebagai bukti, Penyematan predikat trainer ditentukan langsung oleh top pilates dari Kanada. Pasalnya, Virtuvian adalah sekolah pilates yang mendapat LTC (license training center) dari Kanada. Jadi, bagi Anda yang ingin menjadi trainer pilates berkelas dunia tak perlu jauh-jauh mempelajarinya hingga ke mancanegara.

Bicara biaya, sekolah pilates berada di Jl. Sekolah Duta Raya Pondok Indah ini termasuk Sekolah instruktur pilates berkelas dengan biaya terjangkau. “Jangan khawatir, karena setelah mendapat gelar trainer dari Virtuvian, mereka bisa mendapatkan uang berpuluh-puluh kali lipat dari biaya yang sudah dikeluarkan,” tutup Ira.