Jumat

Talk Inc

Menjadi Presenter Profesional

Tidak mudah berbicara di depan orang banyak. Selain harus pe-de juga dituntut mampu membaca situasi agar jalannya acara tetap hidup.

Ada seseorang yang dikaruniai Tuhan kelebihan tertentu. Contohnaya Ir. Soekarno, beliau adalah seorang orator ulung yang mampu mempengaruhi massa hingga terhipnotis dengan orasinya.

Atau pada acara Kick Andy di Metro TV yang dibawakan Andy F Noya. Obrolannya santai, tapi mampu membuat jutaan pemirsa merasakan apa yang dirasakan nara sumber. Hal itu dikarenakan kepiawaian dari si pembawa acara yang pandai menghidupkan suasana.

Lain lagi Tukul Arwana di acara Empat Mata. Awalnya ia tidak percaya akan mampu membawakan acara tersebut. Episode pertama ia terlihat masih kaku dan butuh penyesuaian. Tapi jika kita perhatikan episode demi episode, Tukul bukan Tukul seperti yang dulu, ia terlihat lebih rileks dan mampu menghibur jutaan penggemarnya di Indonesia bahkan Mancanegara.

Lalu bagi yang tidak berbakat bagaimana? Sebenarnya bukan tidak berbakat tetapi harus sering dicoba untuk memberanikan diri tampil di muka umum, lama-kelamaan akan terbiasa dan akan menambah jam terbang dan pengalaman.

Bila perlu Anda mengasahnya di Talk Inc. Talk Inc, sekolah tempat mengasah Anda menjadi presenter televisi dan master of ceremony. Program yang ditawarkan bervariasi mulai dari, Elementary Program, Professional Program, Intensive Program, Public Speaking Program, Kids Talk, dan Fashion & Grooming.

Pembelajarannya lebih menekankan pada praktek: belajar mengerti karakter orang, keahlian berkomunikasi yang baik, kepercayaandiri, olah vokal, bahasa tubuh, ekspresi wajah. Kesemua itu akan diberikan secara optimal di bawah asuhan presenter kawakan seperti, Becky Tumewu, Erwin Parengkuan, dan Alexander Sriewijono dan tenaga pengajar profesional lainnya.

Talk Inc juga memberikan pelatihan inhouse public speaking kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan. Itu karena, saat ini semakin banyak perusahaan yang menyadari perlunya setiap individu dalam perusahaan tersebut dibekali jurus jitu berbicara didepan numum.

Berminat ingin bergabung di Talk Inc siapakan saja dana Anda sebesar Rp. 450ribu untuk biaya administrasi. Sedangkan biaya program-programnya berkisar Rp. 500ribu-Rp. 5 juta.




Anonim mengatakan...

Talk-inc bertempat dimana ya?