Kamis

Raffles International Christian School

Belajar Lokal Kualitas Global

Sekolah dengan kurikulum internasional adalah pilihan yang tepat di era globalisasi sekarang ini.

Era globalisasi telah masuk ke dalam sendi kehidupan, tanpa kecuali dalam dunia pendidikan. Sekolah-sekolah berstandar internasional, kini banyak hadir di negeri ini. Mereka membidik Indonesia dan menawarkan berbagai fasilitas menarik guna menunjang kegiatan belajar-mengajar siswa.

Kebanyakkan dari sekolah-sekolah berkelas tersebut bukan hanya menekankan kurikulum berkualitas saja, tetapi juga membentuk siswa memiliki pribadi Ilahi. Satu diantaranya, Raffles International Christian School (RICS) Pondok Indah. Sekolah ini bersertifikat Cambridge Center for International Examination (CIE) dengan mengadopsi kurikulum internasional IGCSE, juga anggota dari Association for International Christian School (ACSI).

RICS mempunyai visi, setiap siswa belajar keahlian dan pengetahuan yang terbaik untuk mengembangkan karakter dan kepercayaan pada Tuhan, RICS bertujuan menjadi pemimpin penyedia layanan pendidikan internasional di masa depan.

Dengan mengadopsi pendekatan yang inovatif, RICS akan dapat menyokong para siswanya untuk disiplin di kehidupannya dan antusias untuk belajar ilmu pengetahuan. Sebagai bukti, untuk bahasa inggris RICS menduduki peringkat 1 di Indonesia dan 15 besar di dunia. Sama halnya akutansi dan ekonomi RICS juga peringkat 1 se-Indonesia.

Lokasi RICS menawarkan tempat belajar yang menyenangkan, hening dan lingkungan yang aman untuk para siswanya belajar dan konsentrasi dalam mengenyam pendidikannya. Gedung yang didesain dan dikelilingi perkarangan, menyediakan sentuhan yang akrab dengan rumah. Dengan ruang kelas ber-AC, dilengkapi dengan laboratorium sains, komputer, dansa dan drama, senam, lapangan sepak bola, perpustakaan yang nyaman mendukung pendidikan yang berkualitas internasional.

“Satu kelebihan RICS dibanding sekolah sejenis yaitu, kami mengadakan pertukaran siswa antar negara yang bekerjasama dengan RICS diantaranya, Singapura, Vietnam, India, Australia, Jepang, dll. Khusus Jepang siswa dengan kualifikasi tertentu saja yang bisa ke sana. Tentunya sesuai dengan standar mereka (Jepang),” ujar External Relation Raffles International Christian School, Ratih Astrokoesoemo

RICS menyelenggarakan Academy for Talented Children (Grades 4-6), Middle School (IGCSE Secondary 1-4), dan High School (‘A” Level Pre-Uni 1 & 2).

Walau baru berusia 3 tahun, RICS telah memberi warna tersendiri terhadap pendidikan di tanah air. Selain kualitas guru terbaik, dari segi biaya RICS cukup terjangkau, bahkan jauh lebih murah dibanding sekolah-sekolah sejenis.

Raffles International Christian School
Jl. Gedung Hijau Raya I No.1
Pondok Indah, Jakarta Selatan
Telp: (021) 7590 3342
www.raffles-international.org



Anonim mengatakan...

Terima kasih atas ulasan anda mengenai salah satu fasilitas yang penting yaitu sekolah. Saya adalah salah satu real estate agent dengan fokus area Pondok Indah. Saya melayani jual/beli/sewa properti dan bisa dilihat di www.rumah168.com. Banyak dari klien kami yang membutuhkan informasi-informasi terbaru di sekitar area Pondok Indah.