Minggu

Wellness Theraphy Family Massage

Terapi Ikan Hilangkan Stress

Setelah beraktifitas seharian menjadikan badan terasa lelah. Dengan Wellness Theraphy badan kembali menjadi segar dan bugar.


Wellness Theraphy meliputi: Shiatsu Massage, Hot Stone Massage, Fish Theraphy, Reflexyology, Mixing Massage, dll. Intinya, terapi massage yang di tawarkan mulai dari ujung kaki hinga kepala. Alhasil tubuh kembali menjadi segar dan bugar.

Hot Stone Massage misalnya, saat dilakukan terapi posisi badan dalam keadaan tengkurap, batu alami diletakkan di bagian pundak hingga pinggang. Perasaan rileks dapat kita rasakan, karena batu tersebut mengalirkan hawa hangat yang mampu melancarkan kembali jalannya peredaran darah.

Apabila masih kurang juga, bisa mencoba Shiatsu Massage—pemijat menginjak-injak badan belakang kita. Tidak sembarang menginjak, injakan tepat mengarah pada bagi bagian tubuh.

Menariknya, Family Massage menyediakan Fish Theraphy. Dimana Ikan ditaruh di dalam kolam, pasien duduk dipinggir kolam Kedua kaki dimasukan kedalam kolam yang terdapat ribuan ekor ikan kecil-kecil.

Metode yang digunakan dalam Fish Theraphy adalah beberapa bagian tubuh Anda akan gigiti ikan Garantuka—ikan yang hidup di air tawar. Panjang ikan ini tidak lebih dari 4 cm atau kira-kira sebesar jari kelingking orang dewasa.

Sedikitnya 1.000 ekor ikan Garantuka yang diceburkan ke kolam terapi. Dalam keagresifan mereka, tidak sampai dua detik, kaki yang dicelupkan ke kolam langsung diserbu dan digigitin ribuan Garantuka. Rasanya seperti tersengat arus listrik kecil atau kesemutan.

Nah, itu karena ribuan ikan sedang memakan kulit mati pada kaki. Seperti pada kaki yang kalus (kapalan) dan kutu air. Sehingga, jangan kaget jika Anda baru pertama kali mencobanya, melihat ribuan ikan yang melesat laksana lintah itu memang sedikit menakutkan. Namun, jangan segera buruburu melompat dari kolam. Pasrah saja. Begitu kulit digigiti ribuan ikan, sensasi kenikmatan laksana dipijat pun mulai menjalar.

Kendati digigit ribuan Garantuka, tidak sedikit pun rasa sakit atau perih terasa di sekujur kulit. Yang ada hanya sensasi geli kala Garantuka mematuki sel kulit mati dan parasit yang menempel di sekujur tubuh. Tidak sakit, yang penting harus tahan geli.

Merendam kaki dalam kolam air yang telah berisi ikan memberi sensasi baru yang memadukan air dan gigitan ikannya. Namun, perlu diingat, terapi ini tidak boleh lebih dari 30 menit. Pasalnya, bila terlalu lama berendam di air, kulit akan melunak.

Gigitan ikan juga merangsang terbukanya simpulsimpul syaraf dan peredaran darah. Imbasnya, badan menjadi rileks dan segar.