Minggu

Helen’s Fine Food & Patisserie

Ada Kelezatan di Setiap Gigitan

Gerai cake yang menyajikan banyak cake dengan beraneka rasa, adalah alternatif pilihan bagi kita jika ingin mencoba rasa cake lainnya.

Walau baru berdiri dua tahun silam, Helen’s Fine Food & Patisserie (HFFP) telah menjadi pilihan para penggemar cake di Jakarta.

Kelezatan cake HFFP hadir di setiap gigitan di saat menikmatinya. Dengan harga yang masih dalam dalam taraf terjangkau sayang rasanya jika kita tidak merasakan kelezatan aneka cake dengan beragam rasa.

Aneka ragam cake itu dapat dilihat dari deretan cake yang tersaji di gerai ini, di antara 23 item cake yang tersaji ada 4 cake yang menjadi favorit pembeli yaitu Blueberry Cheesecake, Tiramisu, Strawberry Shortcake, Fruit Cake, dll.

Selain cake, HFFP juga menyediakan Tarte: Chocolate Ganache Tarte Bordaleau Galette du Roi. Individual serving: tiramisu, Strawberry Shortcake, Strawberry Roll, Pandan Roll, Oreo Cheesecake, Nutty Bear Cake, dan banyak lagi lainnya.

Menyediakan juga Individual serving: tiramisu, Strawberry Shortcake, Strawberry Roll, Pandan Roll, Oreo Cheesecake, Nutty Bear Cake, dan banyak lagi lainnya.

Kelezatan aneka cake yang dibuat dari bahan-bahan alami dihasilkan dari pengolahan dengan percampuran komposisi bahan-bahan yang tepat yang dikerjakan oleh ahlinya.

“Bahan yang kami pakai untuk semua cake adalah bahan impor dari berbagai negara di dunia untuk menjaga kualitas cake kami. Penggunaan bahan impor bukan tanpa alasan., itu semua untuk menjaga kualitas rasa cake. Dan harganya berkisar Rp 100 ribu-Rp 1 juta,” jelas Ilham (Patisserie).

Kita bisa menikmati secara langsung kelezatan cake di gerai HFFP atau membeli dan membawa pulang ke rumah untuk dinikmati di saat-saat santai, kita juga bisa memesan lewat delivery order.

Selain sebagai Patisserie, HFFP juga menyedikan hidangan khas Eropa, seperti Foie Gras Brulee, Oxtail Bourguignon, dan Helen’s Home Made Burger.

HFFP buka setiap hari mulai pukul 08.30-22.00 WIB (cakes and pattiserie) dan akan 11.00-22.30 WIB (dining room).