Minggu

Korea Indonesia Agency Travels & Tours

Liburan Anda Lebih Maksimal

Merencanakan liburan tidak semudah yang kita bayangkan. Alangkah baiknya rencanakan liburan Anda ke jasa agen perjalanan. Karena mereka mengetahui betul apa yang Anda inginkan. Alhasil, liburan Anda jadi lebih maksimal.

Salah satu agen perjalanan yang bisa dipercaya adalah Korean Indonesia Agency Travels & Tours (KIA Tours) menyediakan banyak Paket Wisata terbaik dengan harga yang kompetitif dan pelayanan yang baik untuk pribadi atau perusahaan Anda.

Pilihannya adalah paket wisata domestik yang meliputi Bali dan Lombok dengan kombinasi melalui darat, Jogyakarta, Kalimantan, Medan dan danau Toba, Padang-Bukit Tinggi, Palembang, dan Sulawesi. Sedang paket wisata internasioal meliputi, tour group dan tour fit.

“Selain itu kami juga mempunyai divisi KIA Land Tour Arrangement. Tugas divisi tersebut membuat rencana wisata sesuai dengan keinginan Anda. Tujuannnya untuk memaksimalkan budget yang Anda miliki. Paket land tour arrangement yang tersedia di tahun 2009 ini adalah paket land tour arragement dengan tujuan, Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Amerika,” jelas marketing manager KIA Tour, Hendra Wilyan.

Menurut Hendra, market outbond merupakan peluang yang paling menguntungkan, tetapi KIA juga mulai mengejar kerjasama inbound dengan perusahaan lokal di sana. Untuk menjual paket-paket wisata alam di Indonesia yang sangat menarik untuk dikunjungi.

“Apabila kita bisa mengembangkan paket inbound ini, tetapi itu tergantung juga kepada good will dari pemerintah Indonesia. Dengan datangnya turis ke Indonesia akan mampu menggerakkan sektor perekonomian,” tambahnya.

Pengusaha Indonesia baik di sekitar lokasi wisata maupun usaha jasa yang lain akan dapat mengambil keuntungan. Dari situ pemerintah akan mendapatkan pajak untuk kas negara. Sehingga Indonesia tidak mengalami penganggur yang sedemikian tinggi.

Perihal kompetitor, Hendra menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang lumrah dalam dunia usaha. Justru hal tersebut bagus ada kalanya konsumen mereka sering menggunakan jasa travel kami.

KIA juga menyediakan sistem members—suatu program marketing yang memberikan fasilitas tambahan bagi customer. Sistem ini akan menguntungkan customer, mereka merasa memiliki benefit dengan mempergunakan jasa travel ini.
“Bahkan sekarang kami mengembangkan sistem komputerisasi untuk kemudahan para member dalam melakukan transaksi secara online, kapanpun di manapun mereka bisa mengakses kami,” tutup Hendra.