Senin

CV. Mitra Jasa Utama

CV. Mitra Jasa Utama

Ahli WC yang Mampu Menyelesaikan Berbagai Permasalahan Tempat Pembuangan Limbah di Rumah dan Tempat Usaha Anda

Bingung karena tangki penampungan pembuangan limbah (septiktank) di rumah atau tempat usaha Anda mengalami kerusakan? Atau sudah terlalu penuh hingga perlu disedot? Segera hubungi ahli WC, Mitra Jasa Utama.

Mitra Jasa Utama akan memberikan layanan maksimal untuk segala permasalahan yang terkait dengan pembuangan limbah di rumah maupun tempat usaha Anda.

Menurut sang pemilik, Basri, Mitra Jasa Utama telah lama berkecimpung dalam usaha penyedotan limbah rumah dan tempat usaha. Bidang usaha itu dijalaninya sejak 1997. “Kami sudah sepuluh tahun berkecimpung di bisnis ini,” katanya.

Ada banyak layanan yang diberikan Mitra Jasa Utama, antara lain sedot WC, air kotor, limbah cair pabrik maupun industri, perhotelan atau rumah sakit. Selain itu, Mitra Jasa Utama juga melayani pelancaran saluran air atau westafel, renovasi septiktank atau resapan.

Memiliki 8 unit mobil tangki penyedot, Mitra Jasa Utama memberikan layanannya hingga kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. “Kami bahkan pernah memberikan layanan hingga kawasan Cikampek,” ujar Basri.

Biaya yang dipatok bagi para pelanggannya terbilang terjangkau semua kalangan. Sebab, Mitra Jasa Utama tak memberikan standar khusus bagi para pelanggannya. Harga yang diberikan disesuaikan dengan jarak tempuh serta tingkat kesulitan yang harus ditangani.

Nah, jika tangki pembuangan limbah (septiktank) di rumah Anda bermasalah, kini Anda tak perlu bingung. Silakan kontak Mitra jasa Utama yang akan menyelesaikan semua permasalahan tersebut!