Jumat

Body Secret

Khusus Pakaian Seksi

Soal mode dan gaya busana memang bukan hal baru bagi Fifie Buntaran. Karena dalam kesehariannya selain berprofesi sebagai seorang bintang iklan, artis sinetron, Fifie juga seorang model catwalk yang cukup punya nama.

Banyak model dan corak busana yang telah dikenakannya, hanya saja dari keseluruhan busana yang dikenakannya itu, terkadang Fifie kurang merasa cocok dengan model dan desainnya.

"Hanya karena ingin tampil seksi, banyak wanita yang akhirnya saltum (salah kostum--red). Main pakai busana yang terbuka dan seronok. Hasilnya, bukan terlihat seksi, malah jadi bahan tertawaan orang," katanya berseloroh.

Butik yang berlokasi di Jl Wijaya 1 Kebayoran Jakarta Selatan ini memang menjadi pilihan banyak artis papan atas ibukota. Satu yang mereka cari yaitu pakaian rancangan Fifie Buntaran yang seksi.

Terdorong atas banyaknya wanita yang kerap saltum itulah, akhirnya Fifie memberanikan diri membuka butik khusus pakaian seksi dan `fit` di badan dengan nama Body Secret.

Butik Body Secret ini juga dijadikan oleh Fifie sebagai tempat referensi khusus bagi para model atau wanita yang ingin mencari busana-busana khusus pemotretan atau fashion.

"Biasanya kalau ada pemotretan atau sedang ada pagelaran busana, banyak model yang bingung mencari busana-busana yang pas untuk even tersebut. Kalau mau beli khusus ke luar negeri kan butuh banyak biaya, nah... ketimbang bingung, saya coba akomodir keinginan mereka tersebut."

Hasilnya, voilla.... butik yang dikelola Fifie Buntaran bersama beberapa model ini memang pada akhirnya menjadi referensi beberapa model untuk mencari busana khusus pemotretan.

"Yang pasti, sekarang nggak usah bingung-bingung deh mencari busana seksi atau busana khusus pemotretan. Datang aja ke Body Secret, semuanya ada disini," imbuh Fifie berpromosi.