Senin

Shark


Mobil Rusak Parah Kembali Bagus

Penampilan luar mobil yang enak dilihat membuat mata mereka yang memandang akan selalu tertuju ke mobil tersebut. Pasti mereka hanya tahu bahwa penampilan mobil tersebut orisinil, namun bagaimana kalau hasil perbaikan di bengkel body repair.

Kalau dari hasil perbaikan di bengkel body repair, berarti bengkel tersebut piawai dalam memoles bodi luar mobil itu hingga menjadi bagus.

Shark, mungkin bisa menjadi pilihan untuk memperbaiki bodi mobil kita yang rusak. “Kami sanggup mengembalikan bodi mobil yang rusak ringan hingga parah sekalipun ke kondisi semula,” terang direktur Shark, Bimo Susatyo.

Menurut Bimo, pengerjaan body repair tidak semudah yang dikira, perlu skill khusus untuk itu. Tahapannya, bodi mobil diamplas kasar terlebih dahulu, lalu di epoksi, dempul, amplas halus, kemudian di cek lagi apakah sudah halus.

Untuk hasil sempurna, perlu dicek ulang secara teliti permukaan mana saja yang sekiranya terlihat tidak rata, apabila masih ada tentu kami epoksi lagi. Setelah itu di amplas dengan amplas halus, dan baru kami lakukan pengecetan.

Mobil yang rusak parah/ keroposan harus dilakukan pengerokkan bodi terlebih dahulu. Berbeda mobil yang rusak hanya sebagian saja, itu hanya dilakukan siram bodi.

Pengecatan, pertama cat dasar, lalu cat finishing. Selanjutnya, kami panaskan di ruang oven selama sehari semalam. Bimo menjamin, hasil pengecetan kami berkualitas, bermutu, dan rapih, bisa dibilang hasilnya 95 persen rapi.

Body repair untuk mobil berkategori rusak parah pengerjaannya memakan waktu 2 bulan. Sedang kalau siram bodi paling lama 3 minggu.

Bahkan kami masih memberikan garansi apabila konsumen masih merasa kurang puas dengan hasil akhir pengerjaan body repair.

Selain body repair dan pengecatan Shark juga melayani, turun mesin, kaki-kaki, radiator, dan perawatan mesin yang meliputi tune-up, turun mesin, atau check semua mesin mobil.

Kata Bimo, perihal prosfek kedepan usaha seperti body repair tentu masih sangat menjanjikan. Tentu harus dibarengi dengan servis yang berorientasi kepuasan konsumen. Jika itu terpenuhi pasti konsumen akan kembali lagi.