Senin

Nawilis

Gunakan Spooring Robotic

Berdiri tahun 1963, Nawilis lebih dulu dikenal sebagai 'Gadja Ban' berhasil mengembangkan image sebagai bengkel yang diakui memiliki keakurasian tinggi dalam teknik spooring-balancing.

Saat ini Nawilis memiliki track record sebagai bengkel spooring-balancing yang menjadi acuan para penggemar maupun pemakai mobil karena reputasi dalam akurasi dan teknik spooring-balancing.

Nawilis berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sebagai penguat brand Nawilis yang telah terbangun. “Dan bagi kami, keamanan dan kenyamanan berkendara Anda adalah nomor satu,” pengakuan operation manager, Bambang Setyono.

Adapun layanannya meliputi: spooring, balancing, carbon clean, engine tune-up, engine flush, automatic tranmission flush, power steering flush, resurface disk brake, brake service, nitrogen gas , dan gas emission test.

Sejak awal berdiri Nawilis terus memajukan keahliannya dalam bidang servis dan perawatan mobil dengan selalu mengikuti teknologi mesin terbaru, baik untuk spooring maupun balancing, dan juga menjual produk-produk berkualitas tinggi.

Sebagai bukti, Nawilis mampu mendatangkan Nussbaum—spooring robotic teknologi terkini buatan Jerman. Bahkan bengkel mobil berlokasi di Jl. Radio dalam ini adalah yang pertama di Asia menggunakan mesin spooring tercanggih saat ini di dunia.

Sementara itu, untuk mengantisipasi polusi udara Jakarta yang semakin buruk, Nawilis juga berinisiatif untuk menyediakan servis Carbon Clean yang berasal dari Amerika. Servis ini membersihkan kerak-kerak mesin mobil yang manfaatnya bisa diukur dengan tes emisi gas buang.

Nawilis sadar akan pentingnya lingkungan dan dengan keberadaannya di industri otomotif ini, bengel mobil milik artis Thomas Nawilis ini ikut mendukung apapun caranya untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh mobil-mobil yang di masa kini sudah menjadi kebutuhan transportasi masyarakat Jakarta.

Pantas apabila Nawilis kini terpilih menjadi salah satu lokasi resmi uji gas emisi dan akan terus mengembangkan rentang produk dan jasanya. Tidak hanya mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara mobil, tetapi Nawilis juga peduli akan keawetan mobil dan pengiritan perawatan yang bisa didapatkan oleh pemilik mobil.

“Kualitas dan presisi kerja adalah prioritas kami dan teruslah kami akan menjadi yang terbaik,” tutup Bambang.