Senin

New Himalaya Auto Gallery


Bengkel Sekaligus Pusat Ban

Ibarat tubuh, mobilpun membutuhkan perawatan. Selain kondisi mesin akan tetap terjaga mobil siap dikendarai kapan saja. Kalau sudah begitu pengendara akan merasa nyaman dan aman dalam berkendara.

Agar mobil selalu dalam kondisi prima, harus secara rutin dibawa ke bengkel. Jika Anda tinggal dikawasan Lebak Bulus, bisa menjajal keandalan mekanik New Himalaya Auto Gallery (NHAG). Semua permasalahan yang menggangu performa mobil Anda akan teratasi.

“Setiap konsumen datang, kami selalu menanyakan permasalahan mobilnya. Dari situ, kami akan check kerusakannya dan kami konsultasikan pada konsumen terlebih dahulu,” ujar pemilik NHAG, Widiyanto.

NHAG menyediakan layanan jasa spooring, balancing, revarasi, ganti oli, tune-up, penjualan ban, dan banyak lagi. Untuk saat ini penjualan ban masih menjadi andalan kami dan harganya terjangkau.

Adapun biayanya, satu paket terdiri dari: balancing, spooring, OTC dikenakan biaya Rp. 350 ribu, bisa memilih persatuan, balancing Rp 25- Rp 40 ribu, spoorinf Rp 150-Rp 175 ribu, sedang OTC perban dikenakan biaya Rp 50-Rp 75 ribu.

Dalam hal spooring dan balancing itu tidak hanya mengandalkan kecanggihan teknologi semata. Kemampuan feeling teknisi juga bermain disitu.

Widi menambahkan, di sini banyak konsumen mengganti ban lamanya dengan yang baru. Tapi, susah diprediksi ya kapan mereka menggantinya . namun dengan demikian, jika ada konsumen kemari, kami lihat kondisi bannya sudah tidak layak jalan, kami selalu menyarankan agar menggantinya,” jelas Widi.

Widi menilai, awet atau tidaknya ban itu tergantung dari pemakaian. Apabila mobilitas tinggi otomatis kondisi ban-pun menurun. Apabila mobilitasnya tinggi, sebaiknya menlakukan spooring dua minggu sekali.

“Prosfek usaha seperti bengkel perwatan seperti ini bagus. Logikanya ada mobil pasti butuh perawatan. Melakukan perawatn sendiri di rumah itu tidak cukup, pastinya mereka akan ke bengkel perawatan mobil,” terang widi

“Walaupun tahun 2008 pemasukkan NHAG cenderung menurun, tapi kami selalu optimis dan harus tetap pertahan kan kualitas pelayanan. Dan harapan kami tahun ini bisa lebih baik. NHAG bukas setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB.