Selasa

UP2U

Langsing Dengan Totokan

Program pelangsingan dan pembentukan tubuh UP2U menggunakan metode penotokan—penyelarasan metabolisme tubuh secara modern dengan treatment energi yang alami (tenaga dalam) dan tanpa efek samping.

“Totokan pelangsingan dan pembentukan tubuh mampu membakar kelebihan lemak lebih cepat, mengubah lemak menjadi energi, mengurangi nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki kualitas kesehatan,” terang public relation UP2U, Irwan Suwita.

Penotokan pelangsingan dan pembentukan tubuh dilaksanakan kurang lebih 10-15 menit (tergantung program yang diikuti) dengan jumlah kedatangan ditentukan oleh jenis program yang diiluti.

Penotokan program pelangsingan dan pembentukan tubuh dimulai dengan totok buka (mempercepat metabolisme tubuh) dan diakhiri dengan totok tutup (mengembalikan metabolisme tubuh kepada keadaan normal).

Terdapat empat macam pola makan yang harus dijalani oleh para peserta program yaitu: cara satu, dua, tiga, dan empat yang dapat dipilih sesuai dengan situasi dan kondisi peserta program.

Selain program pelangsingan tubuh, UP2U pun mempunyai program perawatan wajah, rambut, dan perawatan organ khusus wanita.

Program perawatan (wajah, rambut, dan organ wanita) akan didapat peserta program setiap kali kedatangan atau jadwal kontrol (1X2 seminggu) selama dua bulan.

Selama dua bulan peserta mengkonsumsi ramuan UP2U satu-dua cup per-hari, mengkonsumsi kapsul agda dua kali per-hari (organ khusus wanita), diperbolehkan untuk mempergunakan tetap produk-produk pendukung dari luar yang cocok dengan kondisi peserta program baik untuk perawatan wajah, rambut, dan organ khusus wanita.

Tidak hanya program perawatan, UP2U juga menyediakan program per-kedatangan. Kemudahan dan manfaat program per-kedatangan adalah fleksibilitas waktu, dan jangka waktu program tidak terbatas.

Sedangkan teknis pelaksanaannya: penotokan program perawatan (wajah, rambut, dan khusus organ wanita) akan didapat peserta program setiap kali kedatangan. Sekali pelaksanaan 10-15 menit lamanya. Diperbolehkan untuk mempergunakan tetap produk-produk pendukung dari luar yang cocok dengan kondisi peserta program.
Sebagai penunjang keberhasilan setiap program UP2U selalu dipadukan dengan beragam produk herbal, seperti, ramuan kelapa, teh pelangsing, air totokan, kapsul pelangsing, jelly, kapsul perawatan, dan kapsul agda.

Berlokasi di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, UP2U buka Selasa-Jumat pukul 10.00-18.30 WIB, Sabtu pukul 09.00-14.30 WIB.




S. Edi mengatakan...

Perawatan yang lengkap,pasti saqngat dididamkan oleh para wanita.