Selasa

Klinik Akupunktur Kecantikan dr. Fifi Mutia

Terapi Akupuntur Terbukti Manjur

Klinik Akupunktur Kecantikan dr. Fifi Mutia (KAKdFM) adalah spesialis terapi akupuntur wajah dan pelangsingan.

Menurut Akupunturis KAKdFM, Fifi Mutia, penyebab masalah pada wajah seperti berjerawat, terlihat kusam, dan kurang menarik adalah karena kelenjar minyak berlebihan dan hormon dalam tubuh tidak stabil.

Apabila melakukan terapi akupuntur wajah secara teratur maka penyebab masalah pada wajah dapat teratasi hingga tuntas ke akar-akarnya,” terang akupunturis KAKdFM, dr. Fifi Mutia.

Agar hasilnya maksimal, Fifi menyarankan sebaiknya mengambil paket 10 kali kedatangan. Alhasil, wajah menjadi cerah dan tidak kusam, membuat wajah kenyal, kencang, dan tidak turun, menghilangkan keriput, flek-flek hitam, jerawat, dan kantung mata, mengecilkan pori-pori, menghilangkan lemak di bagian-bagian tertentu seperti pipi (pipi tembem), dan dagu dobel.

“Pasien yang akan melakukan terapi akupuntur wajah selalu kami diagnosa terlebih dahulu. Dari situ terlihat apakah apakah masalah pada wajahnya termasuk kategori insfeksi ringan atau berat,” ungkapnya.

Lanjut Fifi, inspeksi berat seperti jerawat parah yang bernanah perlu diberikan antibiotik bahkan suntik vitamin C bila perlu, kemudian baru kami lakukan terapi akupuntur. Titik-titik akupuntur yang ditusuk jarum baja khusus mencangkup bagian wajah dan badan.

Data-data pasien dan perkembangan keberhasilan program dilakukan secara terkomputerisasi juga dengan alat diagnosis yang akurat sehingga menunjang keberhasilan program.

Terapi akupuntur lain di klinik kecantikan yang berada di Jalan Ciranjang ini adalah terapi akupuntur pelangsingan yang terbukti mampu: menurunkan/ menaikkan berat badan secara proporsional, mengecilkan bagian-bagian tertentu seperti lengan, paha, perut, dll, meningkatkan vitalitas seksual, dan membesarkan/ mengencangkan payudara.

Selain kedua terapi akupuntur tersebut, KAKdFM juga melakukan program Mesotherapy antara lain untuk mengencangkan/ mengecilkan bagian-bagian tubuh, menghilangkan selulit, strecth mark, dan injeksi botox untuk menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah. Juga injeksi vitamin untuk menunjang kecantikan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
“Program akupuntur yang kami tawarkan juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti Hipertensi, Diabetes, Kolesterol, Asam Urat, Sinusitis, Migran, Asma, Maag, dll,” tutupnya.

Jadwal praktek KAKdFM, Senin, Rabu, Jumat pukul 15.00-20.00 WIB. Sedang Selasa, Kamis pukul 10.00-17.00 WIB, dan Sabtu pukul 09.00-14.00 WIB.




S. Edi mengatakan...

kalo soal biaya ,biasanya berapa sekali terapi?terus biar hasilnya tercapai mesti berapa kali terapi?terima kasih.