Selasa

Centre de Beaute

One Stop Beauty

Centre de Beaute (CdB) adalah sebuah brand rumah kecantikan yang telah berpengalaman selama 26 tahun dalam hal facial treatment.

Technical & Commercial Manager CdB, M. Patricia Wonomurti, menjelaskan, dari dulu hingga sekarang keluhan pada wajah mereka kebanyakan pada seputar masalah jerawat. Mulai jerawat berkategori ringan maupun berat dapat segera kami atasi dengan facial treatment.

“Pernah ada remaja putri mengeluh bahwa seluruh bagian pada wajahnya berjerawat. Dengan melakukan facial treatment secara rutin di bawah pengawasan kami, kini boleh dikata wajahnya mulus kembali seakan tidak pernah ditumbuhi jerawat,” paparnya.

Iapun melanjutkan, dalam hal penanganan wajah yang berjerawat pun tentu harus kami lihat jenis kulitnya dahulu. Penilaian jenis kulit dilakukan langsung oleh ahli kecantikan. “Gunanya agar kami dapat memastikan produk treatment yang cocok terhadap kulitnya. Produk treatment yang digunakan, adalah Lancome, Shiseido, Decleor, Cellex-C, Phytomer, dan Babor.

“Jadi, keunggulan kami dengan usaha sejenis adalah karena menyediakan 6 pilihan produk kecantikan yang telah diakui dunia karena hasilnya yang sensasional,” tambahnya.

Setelah sesi konsultasi selesai, maka facial treatment-pun dilakukan. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan: cleansing & toning, warm vaporizing, relaxing face, neck & shoulder massage, customize mask, dan hand massage. Keseluruhan tahapan tersebut berdurasi 90 menit.

CdB berkonsep memberikan pelayanan perawatan tubuh secara menyeluruh dalam satu atap. Sehabis facial treatment Anda bisa mencoba body treatment, foot spa & reflexiology with paraffin mask, atau waxing. Bahkan, rumah kecantikan di Jalan Wijaya ini menyediakan juga perawatan rambut dan kuku.

Yang menarik, CdB juga menawarkan body treatment dengan menggunakan cokelat paraffin. Mulai dari wajah, leher, badan, payudara, tangan, hingga kaki Anda akan merasakan sensasi yang berbeda apabila mencoba treatment cokelat paraffin ini. Selain kulit menjadi lebih halus dan sehat, efek rileksasi-nya menjadikan kita lebih fresh.

“Bagi Anda yang mengambil minimal dua paket perawatan akan mendapatkan potongan harga duapuluh persen,” tambah Patricia sedikit promosi.

Tarif perawatan wajah hingga kaki yang ditawarkan CdB berkisar Rp 35 ribu-Rp 600 ribu. CdB beroperasi setiap hari dari pukul 09.00-17.30 WIB.