Selasa

Estetiderma

Mikro Demabrasi Sistem Biodroga

Perawatan wajah di klinik kecantikan Estetiderma memakai cara Mikro Demabrasi sistem Biodroga yang menggunakan batu kristal.

Mikro Demabrasi cocok untuk mereka yang pada wajahnya terdapat tanda-tanda dini penuaan kulit, seperti kerusakan kulit minor karena terpapar matahari. Dengan Mikro Demabrasi, kulit wajah akan mengalami peremajaan pori-pori sehingga kulit memiliki kekuatan untuk berseri kembali.

Pengelola Estetiderma Bona Indah, Sonny Herawati Pane, menjelaskan, mula-mula wajah dibersihkan, facial, lalu pemijatan dengan teknik menekan pada titik-titik akupuntur dengan menggunakan batu kristal impor dari Jerman. Hasilnya kulit wajah tampak cerah dan mengeluarkan aura gembira.

Hasil lainnya dari Mikro Demabrasi yaitu “power peeling” dengan efek sensasional, memberi efek seperti kulit baru, menghilangkan permukaan kulit mati, mengaktifkan pembaharuan sel kulit dan regenerasi kulit, mengoptimalkan level kelembaban kulit.

Metode tersebut juga berefek menstimulasi mikro sirkulasi dan metabolisme kulit, meningkatkan sirkulasi jaringan kulit, memperkuat daya tahan kulit, memperbaiki kesehatan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, memberikan efek lembut pada kulit dan penampilan kulit yang lebih ranum, mengakibatkan luka pada menjadi lebih rata, membuat penampilan kulit menjadi lebih segar berseri, dan lebih seimbang, meninggalkan rasa kulit halus selembut sutera, dan memikat dengan aromanya.

Klinik kecantikan yang berada di ruko Bona Indah ini menyediakan juga terapi botox. Terapi botox lebih terfokus menghilangkan kerutan kulit yang timbul akibat kontraksi otot wajah seperti kerut dahi, kerut antara alis, kerut sudut mata akibat ekspresi wajah berlebihan, dan merubah bentuk alis.

Dengan penyuntikan Botok pada otot wajah secara selektif akan menghambat kontraksi otot sehingga menjadi rileks (relaksasi) dan menghasilkan ekspresi wajah tanpa kerutan berlebihan.

Estetiderma menyediakan juga produk kecantikan. Dermatologist Formula misalnya, kosmetika perawatan kulit sehari-hari dengan pH balanced (pH 5,5), yang berarti sesuai dengan keasaman permukaan kulit untuk mencegah pertumbuhan kuman/bakteri dan kulit kering.

Manfaatnya untuk sebagai perawatan pembersihan, penglupasan, pelembaban, pelindung matahari, dan perawatan perbaikan.
Estetiderma buka setiap hari mulai pukul 09.00-19.00 WIB.




seseorang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dr. Tertiana mengatakan...

Sy mendengar dari seorg teman ttg kursus kecantikan utk profesional/dokter dari estetiderma,apakah msh ada? kl ada, kpn dan dimana? tksh.