Selasa

Janssen House Beauty Centre

Facial Triple Action

Janssen House Beauty Centre (JHBC) adalah rumah kecantikan yang mampu mewujudkan impian Anda.

“Kami siap menangani berbagai keluhan mulai dari wajah sampai ujung kaki. Dengan mengambil satu paket facial saja, masalah yang selama ini menggangu wajah Anda akan segera teratasi,” jelas manager Janssen House, Ningsih.

Produk layanan facial yang ditawarkan JHBC antaranya, Facial Martigel, Phytogen, Collagen, Triple Action, dan Ultrasonic. JHBC menggunakan produk perawatan wajah impor berlabel Janssen Cosmeceutical-produk perawatan dan kecantikan wajah asal Jerman.

Menurut Ningsih, kami mempunyai layanan facial yang menggabungkan tiga facial sekaligus, yaitu Triple Action—perpaduan antara Facial Collagen dan Phytogen yang dikombinasikan dengan ampul: tiga vitamin yang sangat penting bagi kulit, membersihkan dan menghilangkan racun (detox), jerawat, flek dan kusam. Wajahpun menjadi putih, lembab, cerah, kencang, dan halus.

Tahapannya dimulai dengan pembersihan kulit wajah sekitar bagian mata, dilanjutkan dengan penggunaan cleanser yang mampu membersihkan semua kotoran di wajah. Triple Action cocok untuk semua jenis kulit, tidak menimbulkan iritasi/ alergi.

Kemudian, pemberian tonic lotion agar wajah menjadi bersih. Lotion berwujud butiran scrub yang sangat dibantu dengan Hf itu juga berguna untuk pembersihan komedo/ jerawat.

Dalam Triple Action juga menggunakan alat cold/hotcold. Alat tersebut menjadikan ampul yang telah disesuaikan dengan masalah kulit akan meresap dengan sempurna ke dalam pori-pori.

Ampul masker collagen pun akan menutup wajah dan leher yang ditimpa dengan masker phytogen yang didiamkan selama lebih kurang 20 menit. Setelah itu pemberian day cream, dan diakhiri sunblock. Otomatis hasil perawatan wajah menjadi lebih sempurna.

Agar memperoleh hasil maksimal, kata Ningsih, pada wajah yang berjerawat minimal rutin satu kali dalam tiga minggu. Setelah mencapai hasil maksimal, perawatan wajah cukup sekali dalam sebulan.

Selain tempat perawatan wajah JHBC pun menyediakan spa. “Mulai dari alunan musik, ruangan, sampai pijatan, semuanya mengarah untuk merelaksasi telinga, mata, dan tubuh Anda,” tutup Ningsih.

JHBC berlokasi di bilangan Arteri Pondok Indah, buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB.




monic mengatakan...

.....

saya mau nanya nie
klu perawatan jbhc
boleh ngak umurnya 14 th

n ada efek sampingnya gak klu bagi yang umurnya 14 th!!!
thqkz