Selasa

European Sliming Centre

Langsing Dengan Lipotamy 2.0

European Slimming Centre (ESC) merupakan klinik estetika tubuh yang berdiri sejak tahun 2006.

ESC didukung oleh SDM yang berpengalaman dan ahli dalam bidang estetika, serta selalu mengedepankan hasil terbaik bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki bentuk tubuh ideal.

Sebagai klinik berstandar internasional, seluruh klinik ESC di seluruh dunia, termasuk ESC Indonesia, mendapatkan pengawasan langsung dari Eropa.

Salah satu treatment yang ditawarkan oleh ESC adalah LIPOTOMY 2.0. Berasal dari kata LIPO yang berarti Lemak dan TOMY yang berarti memutus atau memecahkan.

Teknik pelangsingan yang telah terbukti berhasil di Amerika dan Eropa ini merupakan Revolusi Spot Reduction dengan menggunakan SLIMTONIC untuk membuat lemak yang keras menjadi lunak.

Cara kerjanya: setelah lemak di dalam tubuh yang telah lama mengeras dilunakkan dengan menggunakan cairan SlimTonic, tahap berikut yaitu menggunakan ultrasound dan vibrator machine.

Tahap ini memfokuskan agar lemak pecah berkeping-keping, untuk kemudian keluar melalui urine atau keringat. Agar kulit tidak menggelambir, disarankan agar menggunakan korset dari ESC.

Keunggulan Lipotomy 2.0 adalah proses penghancuran lemak tanpa pembedahan / operasi sehingga dapat dikategorikan aman karena tidak menggunakan obat - obatan kimia dan hasilnya bersifat jangka panjang.

Selain itu, tidak perlu diet ataupun olahraga, tidak menggunakan obat-obatan kimia, revolusi spot reduction dimana pasien dapat memilih daerah mana dari tubuh pasien yang akan dilakukan perawatan, aman karena tidak memiliki efek samping sama sekali, menghilangkan lemak bukan cairan tubuh, mengurangi selulit, dan tidak meninggalkan bekas luka pada kulit,

Tidak seperti treatment lainnya, proses Lipotomy 2.0 berlangsung hanya 1 kali treatment saja selama 2-4 jam. Hasil akan terlihat hanya dalam waktu 2 minggu dengan penurunan lingkar tubuh average hingga 5-10 Cm.

Keunggulan lain dari Lipotomy 2.0 adalah MONEY BACK GUARANTEE. Sistem ini hanya bisa didapatkan di European Slimming Centre.

Selama lebih dari 2 tahun berdiri di Indonesia dengan 3 cabang klinik (ESC Iskandarsyah, ESC Kelapa Gading dan ESC Surabaya), ESC telah mencatat angka keberhasilan lebih dari 95%.