Kamis

Dupawangi Tour & Travel

Umroh dengan Fasilitas Terbaik

Dupawangi Tour & Travel (DT&T), adalah pilihan bagi Anda yang ingin melakukan ibadah umroh dan haji. Paket-paket umroh yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan dana Anda.

Paket A misalnya: Quad 1.300 dollar, Triple 1.350 dollar, dan Double 1.400 dollar. Sedangkan Paket B untuk Quaid 1.600 dollar, Triple 1650 dollar, dan Double 1.700 dollar.

Harga sudah termasuk: tiket pesawat pp, hotel-hotel terbaik, visa umroh, guide berpengalaman, ziarah Mekkah, Madinah, dan Jeddah city tour, makan 3 kali prasmanan masakan Indonesia, bus AC, manasik umroh satu kali, perlengkapan umroh, dan air Zam-zam 10 liter (diterima di Soekarno-Hatta).

Menurut tour & travel manager DT&T, Sumitro, kami selalu memberikan servis tebaik untuk para tamu Allah. Dan itu berwujud semua kebutuhan mereka yang terbaik di sana. Tentu umroh yang dilakuakan menjadi khusyu.

Selain dua paket tersebut, juga melayani paket Umroh 11 hari, jatuh pada Minggu keempat Ramadhan yang bertepatan dengan malam Lailatul Qadar. Biayanya, Quad 2.800 dollar, Triple 3.200 dollar, dan Double 3.750 dollar. “Walau mahal, peminatnya selalu bertambah setiap tahun,” tambah Tito—sapaan akrab Sumitro.

Tito mengingatkan, harga paket-paket ditawarkan belum ternasuk biaya fiscal plus airport tax dan handling Rp. 1,5 juta, paspor, biaya surat mahram Rp. 150 ribu, tour tambahan di luar program, laundri, dan biaya telepon.

Tak hanya menawarkan paket umroh dan haji, DT&T juga memberikan pelayanan: penjualan tiket domestik-internasional, paket tours dan voucher hotel.

Tito melihat, memasuki peak-season (Juli, Agustus, dan akhir tahun) kenaikan penjualan tiket bisa mencapai 30 persen. Penigkatan itu membuktikan bahwa berwisata sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat kita. tapi untuk Lebaran tahun ini penjualan tiket mengalami penurunan 40 persen karena full charge...hampir 100 persen dibandingkan Lebaran tahun lalu.

“Mengenai paket tour masih berdasarkan request dari personal dan perusahaan. Perusahaan, selama ini sistem tender, mereka meminta kami mengajukan penawaran terlebih dahulu. Benefit jelas lebih besar, bisa dilihat dari volume peserta yang bisa mencapai minimal 15 orang. Kalau personal jumlah segitu jarang sekali,” tambahnya.

Perihal persaingan, Tito melihat positif saja selagi itu bersaing sehat, dan semua kembali ke servis masing-masing.
Berlokasi di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, DT&T buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB.