Kamis

Astro Tours & Travel

Sedia Tiket Semua Airlines

Astro Tours & Travel (AT&T) melayani tiketing, paket-paket tour, dan voucher hotel. “Tiketing memang menjadi andalan kami, semua tiket Airlines dalam dan luar negeri kami sediakan. Jadi, tinggal hubungi kami, tiket diantar, dan Anda tinggal berangkat saja,” jelas operational manager Astro Tours & Travel, Ubaidillah.

“Adapun layanan standar dalam pemesanan tiket, adalah tanggal keberangkatan, rute tujuan, jam keberangkatan, harga dan pesawat atau airlines yang diinginkan. Apabila pemesan berdomisili di Jakarta tiket akan kami antar langsung melalui kurir,” tambahnya.

Pengakuan Ubay, animo masyarakat untuk bepergian pada saat peak-season tiba—liburan sekolah pertengahan tahun, Lebaran dan Natal—masih sangat tinggi. Buktinya lonjakan pemesanan tiket bisa mencapai 20-30 persen dan itu pertanda bisnis biro perjalanan masih menjanjikan.

Lonjakan tersebut pula dikarenakan harga tiket pesawat sekarang tidak jauh berbeda dengan moda trasportasi lain. Satu hal yang pasti adalah hemat waktu. Adapun rute-rute ramai adalah, Padang, Pekanbaru, Denpasar, Balikpapan, Batam. Medan,Ujung Pandang dan Surabaya.

Walau dunia penerbagan Indonesia sempat tercoreng karena kecelakaan pesawat beberapa tahun belakangan, namun kini peristiwa seperti itu sudah tidak terjadi lagi. “Perlu kami informasikan semua airlines pada dasarnya sama yaitu ,safety menjadi prioritas utama untuk terbang,sebab Departemen Perhubungan sebagai Regulator selalu mengadakan pengecekan terhadap pesawat yang dimiliki oleh Maskapai penerbangan yang ada. Jadi para konsumen tidak perlu khawatir dalam hal ini.

Selain tiketing, voucher hotel juga banyak diminati,booking hotel tetep lebih murah lewat travel agent , baik hotel di dalam negeri atau luar negeri.

Pemesan hotel pada masa-masa peak season juga mengalami peningkatan sekitar 10 persen dari hari-hari biasa. Hal yang paling dikhawatirkan apabila suatu daerah sedang ada kejadian yang tidak diinginkan seperti kerusuhan, besar kecilnya pasti ada pengaruhnya buat para pelancong.

Mengenai paket-paket TOUR kami menyediakan berdasarkan permintaan dari customer kami. Astro Tours & Travel buka Senin-Jumat pukul 08.00-19.00 WIB, sedang Sabtu, Minggu, dan hari libur pukul 08.00-14.00 WIB.