Rabu

Pretty Stitches Smocking & Needle Crafts

Andalkan Teknik Smock Dan Hiasan Sulam

Para pelaku bisnis rumah mode, selalu mencoba menawarkan koleksi pakaian dengan identitas berbeda dengan yang lainnya.

Sebut saja Pretty Stitches Smocking & Needle Crafts (PSS&NC) menawarkan koleksi pakaian anak-anak ekslusif dengan model yang begitu cantik dan menawan yang bermotifkan kerutan di bagian dada atau lengan dengan teknik tusuk smock dan hiasan sulam.

Pakaian anak-anak yang ditawarkan seperti pakaian kasual dan pesta untuk anak-anak usia 1 bulan hingga 12 tahun yang harganya berkisar ratusan ribu rupiah.

”Produk pakaian kami (PSS&NC) selalu dengan aplikasi smock. Smock, keterampilan menjahit dengan teknik tusuk smock dan hiasan sulam, yang mengubah bahan kain menjadi bentuk kerutan,” tutur pemilik PSS&NC, Poppy Herawati Loekito.

”Demikian pula dalam pengerjaannya dilakukan oleh tangan-tangan penjahit trampil, terdidik, dan profesional. Kerutan yang dihasilkan tampak terlihat indah yang membuat berbagai produk tak hanya tampil cantik dan anggun tapi juga unik. Dan desain pakaian yang dipasarkan sangat ekslusif, satu desain untuk satu pakaian,” tandasnya.

Berlokasi di bilangan Prapanca, Kebayoran Baru, koleksi pakaian ana-anak karya PSS&NC boleh dibilang diminati banyak pembeli dari dalam dan luar negeri. Mereka mengagumi hiasan sulam yang dikerjakan secara handmade ini.

”Pembeli pakaian seperti ini umumnya masih warga Jakarta, ekspatriat, dan warga negara Jepang yang tinggal di Indonesia. Biasanya membeli langsung, ada juga yang memesan untuk dipasarkan ke mancanegara, seperti Prancis, Australia, dan Jepang” aku Poppy.

PSS&NC buka Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB, sedang Sabtu pukul 09.00-14.00 WIB.