Rabu

Kedai Halaman

Serasa Makan Di Rumah

Selain soal rasa, suasana juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kita yang ingin bersantap di luar rumah.

Di Kedai Halaman (KH) kita serasa makan di rumah. Suasananya nyaman dan teduh dengan hembusan angin yang tiada henti.

Berada di jalan Cipete Raya, lokasi KH berada tepat di tengah halaman dengan luas lebih kurang 3500 m2. Pastinya KH adalah pilihan yang pas bagi Anda yang ingin mengadakan arisan, ulang tahun, reuni, dll.

Deretan menu makanan yang berjumlah 25-30 macam tersususn di atas meja dan dihidangkan bergaya prasmanan, itu yang menandakan bahwa di KH ini kita seperti serasa makan di rumah. Jika Anda menanyakan rasa, KH adalah juaranya. Gurih dan lezat itulah rasa semua makanan di sini.

Udang Asam Tahu misalnya, isinya berupa udang, tahu, kuah gulai, santan encer pakai belimbing wuluh dan rasanya segar-segar kecut. Atau ingin mencoba makanan yang agak ringan pilihannya bisa mie ayam, bakwan, disum atau burger.

Selain makanan di atas, deretan menu makanan seperti empal, ayam goreng, ikan bakar, ayam bakar bisa juga dijadikan pilihan.

”Di sini semuanya self services, dalam artian Anda bisa makan sepuasnya dan tentu bisa mengakomodir uang di saku. Karena harga makanan di jamin relatif terjangkau, berkisar belasan ribu rupiah,” ungkap pemilik KH, Hans Hafas.

Sebagai teman makan, KH menawarkan es yogurth dengan campuran tiga buah segar seperti stroberi, anggur, dan apel. Rasanya manis, asam, dan segar. Boleh juga menjajal es krim Gelato yang kandungan susunya berkadar low fat.

KH buka setiap hari mulai Selasa-Minggu dari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.