Rabu

MDC Dental Clinic & Spa

Gigi Sehat Dan Putih

Mempunyai gigi putih, cerah, menjadikan senyum lebih cemerlang, dan kepercayaan diri pun meningkat.

MDC Dental Clinic (MDCDC) klinik gigi yang berada di jalan Senopati ini layanannya meliputi Aesthetic Dentitry: crown & bridge, dentures, veneer, lumineers, whitening (1 hour).

Lainnya, Dental Implant, Oral Surgery, Endodontics, Pediatrics (Perawatan gigi untuk anak-anak), dan Orhtodontics & TMJ Treatment: Ingual bracket, Inspire ice bracket, damon system bracket.

Supervisor MDCDC Megawati menyarankan, sebaiknya periksakan gigi Anda secara rutin minimal 6 bulan sekali pada klinik gigi. Hal tersebut tentunya untuk menjaga gigi agar tetap terawat dan berberfungsi adanya.

Gigi yang mengalami diskolorisasi/perubahan warna memang tidak sedap dipandang mata. Penyebabnya, bisa dari kandungan makanan atau minuman, seperti kopi, teh, cuka dan rokok, dan banyak lagi penyebab lainnya.

Selain itu cara menyikat gigi yang salah menyebabkan gigi kurang bersih, dan kotoran masih menempel. Hal ini menyebabkan gigi lebih cepat berubah warna apabila terkontaminasi oleh makanan, minuman, dan cairan air liur.

Di MDCDC kasus gigi kusam mempunyai mekanisme pemutihan gigi. Gigi diputihkan dengan cara proses oksidasi, apabila pewarnaan gigi disebabkan oleh pengaruh dari dalam, proses pemutihan gigi akan berlangsung lebih lama. Dan warna gigi yang telah diputihkan bertahan lama. Jadi dengan melakukan Whitening Treatment—merupakan salah satu alternatif untuk memutihkan gigi yang kuning atau kusam.

Perlu diperhatikan juga komsumsi buah-buahan yang berserat seperti apel, wortel, mentimun karena dapat berfungsi membersihkan kotoran yang menempel pada permukaan gigi, telur, ikan, dan daging ayam. Hindari makanan yang mudah menempel pada gigi seperti: keju, cokelat, karamel, dll.