Jumat

J&C Cookies

Krenyes-Krenyes “Maknyes”

J&C Cookies (J&CC) merk kue kering tanpa bahan pengawet. Menggunakan bahan-bahan berkualitas, diolah secara higienis, dan halal, sehingga menyuguhkan suatu kelezatan kue kering yang khas.

Selain mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan izin Dinas Kesehatan, J&CC pun sedang dalam proses sertifikat HACCP. Itu membuktikan bahwa kue kering J&CC memenuhi standar kesehatan dan keamanan pangan.

J&CC menjual 50 macam kue kering. Kastangel dan Nastar spesial merupakan pilihan pavorit pembeli. Spesial karena terbuat dari roombutter: sejenis margarine impor.

Kastengel spesial berbentuk bulat berwarna kuning dengan topping keju diatasnya membuat kastengel terlihat lebih cantik dan rasa asin-manisnya stabil. Lain Nastar spesial, dominan manis sesekali terasa asin-manis. Sedang harganya berkisar Rp 40 ribu-Rp 55 ribu.

“Semua kue kering J&CC lezat dan gurih. Itu tak terlepas dari ketajaman estimasi serta intuisi si pembuatnya. Perlu diperhatikan juga api harus dijaga agar tidak menyala terlalu besar atau terlalu kecil,” ungkap SPG J&CC Prapanca, Mita.

Beberapa artis seperti Luna Maya, Nola AB-Three dan banyak lagi artis lainnya pernah mencicipi dan memborong kue di toko ini.

J&CC juga menyediakan 63 model kemasan dengan didesain khusus yang unik—terbuat dari bahan daur ulang ramah lingkungan—sebagai pelengkap sajian kue kering. Diantaranya; kemasan pola kayu, kemasan pola besi, parsel, dll. Kemasan termurah dibandrol Rp 13 ribu sedang termahal Rp 1,227 juta.

Berdiri 11 April 1996, hingga kini J&CC mampu memproduksi kue kering roombutter tanpa bahan pengawet dan untuk berbagai macam kemasan parsel, dengan pemasaran di Indonesia, Singapura, Brunai, Malaysia, dll.

Walau berpusat di Bandung, 15 otlet J&C menyebar ke Jakarta, Depok dan Bekasi. Diantara 15 outlet melayani pembelian agen. Syaratnya, membeli minimal 10 lusin kue kering akan mendapat diskon spesial.

Kue kering J&CC tidak hanya hadir pada saat hari raya Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru saja, tapi juga memenuhi kebutuhan konsumen akan kue kering sehari-hari.