Rabu

The Cookie Lady

Favoritkan Brownies Cheese Cake

Brownies racikan The Cookie Lady (TCL) memadukan semua selera yaitu sangat manis, manis, atau kurang manis ke dalam kue brownies buatannya yang diberi merk ”It’s Brownies Time”.

Selain itu, komposisi bahan baku cokelatnya berkadar lemak rendah. Jadi, cokelat yang tersaji dalam browniesnya tidak meningkatkan kadar kolesterol darah.

Brownies yang dijual berupa potongan ataupun berbentuk papan. Harga mulai dari Rp 5.500-Rp 8500/potong hingga brownies berukuran 35 x 35 sentimeter dengan rasa khusus mulai dari Rp 250 ribu/papan. Tapi, brownies papan harus pesan terlebih dahulu karena tidak ready stock.

Agar lebih variatif, setiap tahun Mira menciptakan aneka variasi brownies. Ia misalnya, memadukan resep brownies dengan aneka resep buah seperti aprikot, ceri, kismis, lemon, dan kenari. Ada pula resep brownies yang dikombinasikan dengan cheese cake, karamel, dan kopi.

Untuk pelanggan yang tak suka atau tak boleh mengonsumsi makanan yang manis, tersedia brownies rendah gula (low sugar). Dan tahun ini TCL mengeluarkan brownies dengan rasa kurma dan tanpa menggunakan cokelat. Manisnya brownies berasal dari kurma itu sendiri.

Lulusan sekolah bisnis dan manajemen perhotelan di Swiss, ini menjamin, brownies buatannya memiliki cita rasa khas yang mampu memikat banyak orang untuk terus menjadi penikmatnya. Rasanya lebih pekat, lembut, dan cokelatnya terasa sekali. Brownies-nya juga fresh karena langsung dibuat di sini. Bahkan brownies TCL dibuat tanpa bahan pengawet dan bisa tahan sampai satu minggu.

Saat Ramadhan, dua minggu hingga sehari menjelang Lebaran, pesanan semakin banyak, biasanya naik dua kali lipat dibandingkan hari biasanya. Bila pada hari biasa dia mendapat pesanan 20 sampai 50 kue per hari, menjelang Lebaran pesanan meningkat mencapai 100 sampai 150 buah kue per hari.

Selain brownies, TCL juga menjual cake, roti, dan kue kering. Belakangan ini, dia juga mengembangkan bisnis parsel yang memadukan usaha kue dengan pernak-pernik dari bahan daur ulang.