Selasa

The Sanctum


Jeda Untuk Merawat Tubuh
Bila banyak orang yang ragu ketika ingin ke spa atau massage, The Sanctum adalah tempat yang dikhususkan untuk keluarga. Di tempat ini, laki-laki dan wanita dapat menikmati pelayanannya tanpa harus takut konotasi miring terhadap tempat spa dan massage.Berbagai perawatan disediakan The Sanctum, mulai perawatan rambut, wajah, badan, sampai kaki. “Untuk perawatan badan kita memiliki body scrub, body massage, body scrub, body masker, dan body selulite. Ditambah lagi dengan perawatan lain seperti, manicure, pedicure, dan refleksi,” kata Public Relation The Sanctum, Susi.
Kemudian, lanjutnya, The Sanctum juga memiliki perawatan Hair & Cup treatment seperti halnya creambath. Tapi, bedanya kami menambahkan pengolesan minyak aroma therapy hangat di kulit kepala untuk seluruh tipe rambut yang berguna untuk menyehatkan kulit kepala.
Sedangkan untuk penurunan berat badan, The Sanctum menawarkan Body Rubbed yang memiliki 3 manfaat. Sebut saja untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, penghancuran selulit, dan pemberian vitamin dalam kulit.
“Prosesnya dengan cara di-scrub dulu untuk menghilangkan lapisan kulit mati yang bisa menghambat penetrasi produk. Setelah pori-pori terbuka, lalu dimasker dan ditutup menggunakan plastik dan electrical blanket. Kemudian tubuh dihangatkan selama 15 menit yang diteruskan dengan mandi,” jelas Susi.
Mengenai produk yang digunakan tersedia paket Golden Product yang merupakan produk impor dan Silver Product berbahan dasar natural yang merupakan produk lokal. Tersedia pula produk aroma therapi yang diimpor dari Singapura.
Perawatan yang paling banyak diminati oleh kaum hawa adalah paket sauna, body scrub, body massage dan paket body scrub, body massage, berendam di Jacuzzi. Sedangkan untuk laki-laki banyak yang menyukai body massage.
Perawatan unggulan The Sanctum sebenarnya adalah Body Massage Tranqulaty yang merupakan penggabungan 5 teknik massage (tradisional, swedish, refleksi, shiatsu, dan reiki).”Kelima teknik pemijatan tersebut memiliki manfaat sendiri. Misalnya, massage tradisional yang bisa merelaksasi dan melancarkan sirkulasi darah, swedish untuk detoks, dan reiki untuk keseimbangan energi,” ungkap Susi.
The Sanctum yang diartikan sebagai jeda, atau tempat beristirahat untuk memulai aktivitas sehari-hari dengan stamina prima ini, buka setiap hari pukul 09.00 – 21.00.