Kamis

Nicko Pratama

Tenda Mewah Harga Murah

Tenda adalah salah satu perlengkapan penting pada setiap perhelatan acara. Model, bahan, dan bentuknya semakin beragam.

Nicko Pratama, penyedia penyewaan tenda yang telah berpengalaman hingga ke mancanegara, khususnya Asean. Nama Nicko Pratama adalah sebuah jaminan kepuasan yang tidak perlu diraguakan lagi.

Buktinya dalam waktu dekat ini Nicko dipercaya mengerjakan tenda untuk acara launching lapangan golf di Thailand. “Belum lama ini kami turut berpartisipasi dalam pengerjaan tenda untuk turnamen golf Indonesia terbuka, Cengkareng, Jakarta.

Mengenai lamanya pengerjaan tergantung seberapa besar tenda yang digunakan. Semakin besar membutuhkan waktu lebih lama,” ujar pemilik Nicko Pratama, Yopie.

“Nicko Pratama menyediakan tenda indoor dan outdoor untuk berbagai macam acara baik yang diselenggarakan di hotel, rumah, maupun taman. Perlu diketahui bahwa Nicko Pratama mempunyai banyak stock tenda dengan beragam model dan kelas-kelasnya yaitu, tenda Roder (6m, 10m, 20m, 40m), tenda dekorasi, dekorasi ruangan, air conditioner, dan juga melayani pemasangan tenda di seluruh Indonesia. Tentunya, model dan bahan tenda mempengaruhi harga,” tambah Yopie.

Selain tenda, Nicko Pratama menyediakan perlengkapan pendukung acara seperti, bunga, taman, kursi, meja hias, flooring –karpet dan banyak lagi.

Yopie berpesan, Anda yang akan menyelenggarakan acara dan membutuhkan tenda sebaiknya konsultasi terlebih dahulu. Gunanya, agar konsultan kami dapat menjabarkan ide-ide Anda. Acara pernikahan misalnya, tenda, dekorasi taman pelaminan dan dekorasi bunga-bunga, kesemua itu harus di sesuaikan biar terlihat matching. Pastinya, jasa konsultasi yang kami berikan kepada klien adalah gratis.

Dari hasil konsultasi itu Anda bisa mengira-ngira model tenda seperti apa yang dibutuhkan untuk acara nanti. Alhasil, Anda bisa memaksimalkan dana yang tersedia.