Kamis

Actian Learning

Belajar Jadi Mudah Dan Seru

Visualisasi e-learning membuat belajar siswa menjadi semakin mudah dan seru. Jadi, mengerjakan pekerjaan rumah dan ujian sudah tidak ada lagi masalah.

Actian Learning metode belajar memanfaatkan teknologi yang mengintegrasikan lisan, tulisan, suara dan visualisasi, membuat komunikasi antara guru dan murid menjadi mudah dalam menyampaikan dan menerima pesan untuk berbagai mata pelajaran. Alhasil, belajar menjadi sederhana, masuk akal dan menyenangkan.

Actian Learning adalah bimbel pertama di Indonesia yang memadukan metode belajar konvensional dengan memanfaatkan visualisasi e-learning teknologi pada setiap ruang kelas sebagai alat bantu yang memudahkan guru untuk menyampaikan pesan kepada murid dan mempermudah murid untuk menerima penjelasan yang dimaksud oleh guru. “Wujud e-learning sendiri dinamakan smart board atau papan pintar,” terang tenaga pendidik Actian Learning, Widadi M,Pd.

Actian Learning tidak hanya memikirkan tentang akademik tapi juga berupaya untuk menuangkan nilai-nilai non-akademik dalam membimbing dan membina para pelajar.

Demi kenyamanan proses belajar mengajar setiap ruangan dilengkapi dengan pendingin ruangan. Siswa dalam kelas maksimal 10 orang.

Program bimbel diperuntukan bagi siswa SD, SMP dan SMA dengan jam belajar Senin - Sabtu pukul 13.00 - 19.30 wib. Adapula jadwal khusus setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 20.00 wib.

Lalu bagaimana dengan biayanya? Biayanya Rp. 3 juta. Pembayaran pertama Rp. 900 ribu, sisanya dibayar 3 kali dalam 3 bulan berikutnya.

Actian Learning didukung oleh tenaga pendidikan yang ahli di bidangnya masing-masing. Adalah Widadi M,Pd.- trainer untuk pelatihan guru dan Drs. Salno – pakar bimbingan belajar.

Actian Learning memberikan konsultasi gratis: pemahaman materi pelajaran di sekolah, pekerjaan rumah dan metode belajar, persiapan ujian dan menyiasati cara belajar, maupun kesulitan dan keluhan siswa secara umum.





Unknown mengatakan...

Coba blog anda pasang widget infogue dengan mudah dan keren yang akan mempopularitaskan blog anda. Seperti di blog watashiwa. Oiya permisi artikel anda saya pasang di infogue.com, yach!
http://pendidikan.infogue.com/
http://pendidikan.infogue.com/actian_learning