Kamis

Balloon World


Pelopor dalam dekorasi balon

Balloon World, dekorator satu-satunya di Indonesia yang menggunakan balon berbagai ukuran dan warna. Cocok untuk pesta anak-anak, sampai dekorasi hotel berbintang lima.

Workshop Baloon World berlokasi di Jl. P. Antasari. Di sini bisa ditemukan pelukis-pelukis yang membuat lukisan untuk backdrop panggung, merangkai balon dengan trampil, membuat papan rangkaian (steekwerk), mengisi balon dengan gas helium yang merupakan gas yang sangat aman, dan macam-macam lagi.

Produk pertamanya merupakan rangkaian balon yang fungsinya sama seperti rangkaian bunga, ternyata rangkaian itu disukai sampai sekarang.

Balloon World terus melakukan inovasi dengan menampilkan design-design dan bentuk baru sesuai “trend” dekorasi yang mutakhir. Dan bahan dekor dari balonpun dikombinasikan dengan pemakaian materi lain yang sangat bervariasi seperti, kain, kayu, styrofoam, manik-manik, lampu, produk-produk dari bahan vinyl, bunga dan bahan-bahan lain yang disesuaikan dengan tema pesta.

“Pelanggan kami banyak orang asing. Dalam melayani, kami mengutamakan kualitas dan hubungan baik. Itulah membuat kami tetap eksis,” jelas marketing supervisor Baloon World, Sugianto.

“Terus berinovasi, mencari sesuatu yang baru merupakan tantangan bagi kami. Dekorasi usaha yang tidak pernah membosankan, selalu berubah dan tidak pernah akan ada dua pekerjaan yang sama.” Lanjutnya.

Produk Balloon World popular dan eksklusif misalnya, “Exploding balloon confetti”, merupakan balon transparan dengan ukuran diameter 1-1,5 m, diisi 100 balon kecil dan kertas confetti. Balon ini digantung di ceiling dan diledakan oleh remote control dari jarak jauh. Balloon confetti cocok dipakai pada acara-acara peluncuran produk baru, pesta pernikahan dan acara-acara yang mengutamakan special effects untuk puncak acaranya.