Kamis

Cilandak Sport Center


Usai Olahraga Langsung Belanja

Cilandak Sport Center meliputi, kolam renang, tenis, dan fitnes. Karena itu, pengunjung memiliki banyak alternatif untuk memilih jenis olahraga apa yang ingin dilakukan.

Misalnya kolam renang, terdiri dari dua ukuran yakni, semi olimpik dan untuk anak-anak. Dilengkapi pula playground memadai dan dapat dijadikan sebagai sarana rekreasi anak-anak.

Khusus fitnes, tempat ini dilengkapi berbagai peralatan seperti treadmill, cross trainer, bicycle station, air condition, ruang khusus senam aerobik, ruang sauna, dan sebagainya. Ada pula kelas body language, senam yoga, aerobik, aikido, dan senam pilates. Masing-masing jenis olahraga ini akan dilatih instruktur yang sudah berpengalaman dan berkualitas.

Agar para pengunjung tidak cepat bosan ketika mengikuti kelas aerobik, maka pengelola Cilandak Sport Center menghadirkan guest instruktur terkenal.

Sedangkan tenis lapangan terdiri dari tiga lapangan indoor dan tiga lapangan outdoor. Dan ada petugas ballboy dan hitting partner yang selalu siap memberikan pelayanan.

Masing-masing sarana olahraga ini dilengkapi pula dengan fasilitas kamar mandi air panas, shower gel, toilet dan locker yang memadai. Hingga, usai olahraga pengunjung bisa membersihkan tubuh sebelum melakukan aktivitas lain.

Sebagai tempat olahraga, Cilandak Sport Center juga terbilang nyaman. Taman dan lingkungannya cukup asri. Pemilik mobil tak perlu susah-susah cari tempat parkir, karena tersedia secara luas.

Cilandak Sport Center diminati banyak kalangan seperti, eksekutif muda, orang tua, lansia, hingga ekspatriat. Termasuk juga untuk anak-anak, baik dalam program mitra kurikuler maupun ekstar kurikuler, khususnya untuk olahraga dan tenis.

Menurut Sport Manager Cilandak Spoet Center, Suherman mengatakan, sebagai badan usaha yang sudah cukup lama, imej Cilandak Sport Center demikian melekat di hati masyarakat—khususnya komunitas kita. Namun, kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Mengenai persaingan usaha sejenis, Herman tidak menampiknya. Dalam dunia usaha, persaingan itu tetap ada. Untuk mengatasinya, lanjut dia, pihaknya selalu berusaha memperbaiki kinerja.
Budaya kerja benar-benar diciptakan. Pihak manajemen juga berusaha mewujudkan suasana kekeluargaan dengan para pelangan. Sehingga, loyalitas pelanggan terbentuk dan mendorong bertambahnya member baru.

”Falsafah yang kami terapkan, pelanggan adalah raja. Yang menjadi komitmen kami, tiada hari tanpa perbaikan. Pola pelayanan menjadi pilar penting yang takkan mudah dilupakan pelanggan,” jelasnya.