Kamis

Loca Coffee Plus

Bukan Kedai Kopi Biasa

Aktivitas pekerjaan yang kita jalankan setiap hari terkadang terasa melelahkan. Agar kembali fresh, tidak ada salahnya santai sejenak di Loca Coffee Plus, deretan minuman yang menyegarkan, pasta nan lezat, terlebih kenyamanan suasana yang ditawarkan mampu membuat kita menjadi rileks.

Saat berada di Loca Coffee Plus yang berlokasi di Jalan Benda raya, Kemang, kita disuguhkan suasana nyaman, teduh, serta keramahtamahan para karyawannya. Uniknya, keanekaragaman menu minuman yang ditawarkan ditulis dengan kapur berwarna-warni di blackboard yang dipajang di dinding ruangan. Selain terkesan natural, juga memudahkan pengunjung untuk memilih menu minuman.

Deretan menu makanan di Loca Coffee Plus diantaranya, Creamy Turkey, campuran daging Turkey dengan creamy sauce. AOP Tuna, ikan tuna yang dicampur irisan cabai. Atau yang lebih menyegarkan seperti, Rainbow Slush, jelly yang dicampur susu dan es krim.

Sebagai desertnya, Chocolate Melt dengan es krim. “Pastinya Anda harus merasakannya,” pesan PR Marketing Manager Loca Coffee Plus, Lintang.

Boleh juga meyeruput minuman yang beraroma cokelat sepert, Choco Peanut Butter, campuran kopi, cokelat dan sirup peanut. Pilihan lainnya, Hot Choco Mars, perpaduan Hot Chocolate dengan Marsh Mellow. Atau mungkin ingin mencoba minuman Lemonde Plus-Plus yang adalah kombinasi antara Lemonade dengan Vodka.

Tak hanya sebagai tempat asyik untuk bersantai sambil menikmati makanan, Andapun bisa diramal dengan menggunakan kartu tarot, yang mana bisa membaca garis tangan, pikiran, masa lalu dan masa depan.

Loca Coffee Plus Bika setiap Minggu, Senin-Kamis pukul 10.00-01.00 wib, sedang jumat-Sabtu pukul 10.00-02.00 wib.