Kamis

La Citra 2

Bakar lemak Biar Langsing

Bertambahnya berat badan membuat kita merasa kurang percaya diri. Pilihan olahraga yang tepat dan dilakukan secara teratur, kondisi badan pun akan kembali normal.

La Citra 2 pusat kebugaran berkonsep body setting yang dipadukan dengan aerobik. Program andalannya Burn & Shape kira-kira berarti membakar lemak agar tubuh menjadi langsing. Kalau boleh dikatakan tempat kebugaran ini lebih di percayai oleh para Ibu rumah tangga sebagai tempat memfokuskan untuk penurunan berat badan.

Program pun dibarengi dengan diet yang benar dan selalu dipantau oleh ahli gizi. Untuk mengikuti program ini dikenakan uang pendaftaran sebesar Rp. 50 ribu. Sedangkan waktu latihan Anda yang menentukan. Sesi latihannya 1 – 3 kali dalam seminggu pada jam 07.00 – 20.30 wib. Dan range biayanya Rp. 125 - 250 ribu.

Khusus yang memilih kelas bebas pihak pengelola membolehkan peserta melakukan latiha kapan saja. Sedangkan biayanya Rp. 250 ribu. Hingga saat ini pengunjung yang terdaftar sebagai member jumlahnya mencapai 30 orang.

Pada tahap pembentukan tubuh bisa menggunakan alat peraga seperti, step, bola, dumbel, dan stick. ”Agar peserta tak bosan sesekali waktu aerobik kami combain dengan dance, salsa dll,” ujar pemilik La Citra 2, Anisa Mirza.

Sebagai hasilnya, apabila peserta disiplin dalam latihan, dalam waktu satu minggu berat badan turun menjadi 2 kilo, dengan catatan peserta mempunyai kemauan yang kuat untuk berhasil. Tentu didukung pula dengan instruktur dan ahli gizi yang andal. ”Menyoal instruktur, banyak instruktur di tempat kebugaran lain adalah mantan instruktur kami,” kenang Anisa.

Tanya Adinfo bagaimana dalam hal persaingan, wanita penggila olahraga ini menjawabnya dengan santai, katanya, selama itu bersaing sehat buat saya tidak ada masalah.

”Dalam persaingan jangan terlalu khawatir. Saya orangnya percaya diri sekali. Yang harus diperhatikan dalam bisnis adalah interen kita harus kuat dahulu. Kuat disini maksudnya, servis bagus, beda program dan harus punya ciri khas. Uniknya di sini semua karyawannya wanita. La Citra 2 tempat kebugaran khusus wanita” lanjutnya.

”Untuk kedepannya, saya menginginkan La Citra 2 berkembang lebih besar dengan kelas dan program yang banyak,” tutup Anisa.