Senin

Goals


Pilih Vinnyl Atau Rumput Sintetis

Goals memiliki 2 lapangan vinnyl dan 2 lapangan rumput sintetis berukuran kecil (23x13 meter) impor dari Hongkong . Walau jenis lantai lapangan berbeda tetapi biaya sewa tetap sama.

Branch Manager Goals, Bayan, mengatakan, banyak penyewa memilih vinnyl karena bergulirnya bola lebih cepat. Lain halnya rumput sintetis bola lebih lambat. Kedua lapangan berbeda jenis tersebut mempunyai penggemar masing-masing.

Fasilitas lainnya, 2 kafetaria dengan 2 televisi flat 32 inci, 2 saluran tv berlangganan, area parkir luas, free hot spot, play station, ruang bilas, dan lokasi mudah dijangkau. Sekedar informasi, area parkir Goals yang luas itu mampu menampung 100-an mobil dan 200-an motor.

Lapangan futsal Goals dibatasi jaring tali kuat yang mampu menahan pemain apabila terdorong oleh pemain lawan. Jaring tali pun berfungsi sebagai pembatas lapangan, juga untuk menahan bola agar tidak keluar lapangan. Satu lagi, ketika terjatuh di lantai vinnyl kulit tidak mudah robek hanya memar saja.

Apabila Anda lebih suka bermain malam hari, lampu penerang yang berada di sudut atas ruangan tidak menyilaukan mata. Otomatis permainan futsal Anda semakin fun. Bayan bertekad, demi kepuasan penyewa pelayanan akan terus ditingkatkan Tentunya kami berharap kedepannya Goals bisa lebih baik lagi.

Arena futsal yang berada di bilangan Lebak Bulus 1 ini mampu menarik minat penggemar futsal dari bergabai wilayah di Jakarta diantaranya, Bintaro, Depok, hingga Duren Sawit. ”Mereka bertandang ke Goals karena di daerah mereka tidak ada lapangan dengan kualitas seperti Goals. Personil band-band rock papan atas ibukota seperti, Padi, J-Rock, Samson pernah merasakan kenikmatan bermain futsal di sini,” aku Bayan.

Lanjut Bayan, kalau dilihat sepintas bermain futsal tidak banyak mengeluarkan energi. Kenyataanya bermain futsal sangat menguras tenaga dan banyak membakar kalori. Jadi Anda mendapat 2 kepuasan yaitu, fun dan sehat.

Goals buka setiap hari mulai pukul 08.00-24.00 wib. Biaya sewa berkisar Rp. 150 ribu-Rp. 270 ribu per-jam. Jika Anda menyewa 2 jam sekaligus akan mendapat potongan harga 10 persen.