Senin

Celebrity Fitness


Program Diamond 30 juta

Selain ada di mal Pondok Indah, Celebrity Fitness juga terdapat di Plaza Indonesia EX, Puri Indah Mall, La Piazza, Beleza, Surabaya, dan Malaysia.

Celebrity Fitness memiliki tiga kelas, yaitu Studio Aerobik, Yoga dan Filates serta RPM. Dari segi fasilitas di sini terdapat cardio, starching room, shower, sauna dan steam.

Jika Anda punya target di dalam fitnes, sebaiknya menggunakan personal trainer karena jadwal latihannya teratur dan program lebih terarah. Hasilnya pun bisa maksimal.

Personal trainer Celebrity Fitness memiliki kualifikasi tinggi. Mereka telah lulus dari FISAF (Federation for International Sport, Aerobic and Fitness).

Celebrity Fitness mempunyai program Diamond, biayanya Rp. 30 juta. Fasilitasnya, menjadi membership seumur hidup, pelayanan ekslusif, handuk, bisa membawa teman, berhak atas gym bag, dan mencoba semua promosi.

Untuk kisaran usia member di Celebrity Fitness antara 18-60 tahun. Mereka yang berusia 60 tahunan, biasanya memilih Taichi, Yoga, dan Cikung. Sedangkan mereka yang berusia 15 tahun, bisa ikut fitness tapi sebatas olahraga ringan. Sementara olahraga favorit member, adalah Body Combat dan RPM.

”Kalau sudah menjadi membership, mereka bebas menggunakan fasilitas yang tersedia di Celebrity Fitness secara gratis. Kecuali, bila ingin mendapat personal trainer, mereka dikenakan biaya tambahan,” kata Marketing Communication Celebrity Fitness, Reno Guntura.

Adapun personal trainer akan memberikan garansi kepada anggota apabila menginginkan bentuk tubuh proporsional. Untuk itu personal trainer akan melakukan pendataan. Jika catatan kesehatannya tidak bermasalah, akan diberikan garansi. Sebaliknya, apabila bermasalah member akan diarahkan ke program lain.

Sebagai catatan Celebrity memiliki 25 - 35 personal trainer. Sedangkan instruktur 30 personal, kebanyakkan dari mereka didatangkan dari mancanegara.

Pengelola juga menawarkan trial promo selama tujuh hingga 14 hari. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan calon member yang ingin uji coba dulu sebelum bergabung. Celebrity Fitness buka setiap hari pukul 06.00-24.00 wib. Sedangkan hari libur pukul 08.00-24.00 wib.

Meski pusat fitnes, tetapi ada unsur entertain nya juga. Suasananya nyaman, alunan musik selalu terdengar, menjadi hiburan tersendiri. Tersedia kafe untuk member yang ingin menikmati makanan serba sehat. Ruangannya juga memungkinkan sebagai tempat obrolan para pebisnis.