Rabu

Roy Weston Pondok Indah

Free Konsultasi Untuk Pembeli

Sebuah usaha jasa -apapun itu- biasanya berusaha memberikan servis sebaik mungkin bagi kustomer. Ini dilakukan untuk mendukung usaha yang dijalankan, sehingga tidak ditinggalkan para pelanggannya.

Salah satu usaha jasa yang berkembang di Pondok Indah adalah agen penjualan properti. Dengan perkembangan yang sangat luar biasa, daerah elit di Jakarta Selatan ini semakin mendapat tempat di tempat hati warga Jakarta.

”Pondok Indah masih menjadi magnet yang luar biasa kuat sebagai lokasi hunian. Selain bebas banjir, perkembangan yang pesat kawasan ini menjadi daya tarik lain,” kata Roy, Coordinator Marketing Roy Weston Pondok Indah.

Perkembangan pesat itu, lanjut dia, dipicu sejak dibangun Pondok Indah Mall 2 atau yang dikenal dengan PIM 2. Adanya PIM 2 membuat banyak usaha lain yang bermunculan. Seperti bank -hampir setiap bank memiliki kantor cabang disini-, restoran, cafe, ruko-ruko dan lain-lain. Juga dengan dibangunnya akses tol Pondok Pinang, yang membuat waktu tempuh dari daerah lain menjadi lebih singkat.

Menurut Roy, dengan banyaknya usaha yang berkembang di Pondok Indah membuat traffic jual beli properti berkembang pesat. Baik penjualan rumah, ruko serta hal-hal lain yang berhubungan dengan properti tumbuh dengan baik. ”Dari segi bisnis, kondisi ini sangat menguntungkan,” lanjutnya.

Tidak heran, lanjut dia, usaha ini belakangan banyak bermunculan di sepanjang Arteri Pondok Indah. Sehingga persaingan di lokasi ini sangat ketat, meski daerah yang menjadi ladang usaha cukup luas. Dengan harga hunian atau ruko pada kisaran Rp 10 juta untuk tanahnya saja, membuat transaksi disini bernilai miliaran.

Untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan, Roy Weston Pondok Indah memberikan konsultasi tanpa biaya kepada pembeli. Konsultasi yang diberikan meliputi bagaimana mendapatkan properti terbaik di kawasan Pondok Indah dan sekitarnya, investasi terbaik dan lain-lain. ”Pokoknya segala macam keinginan pelanggan kami sediakan, free kepada para calon pembeli,” katanya.

Langkah ini dilakukan oleh agen properti yang beroperasi sejak Nopember 2006 ini, untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Sehingga, diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dengan 14 tenaga marketing ini. Yang pada akhirnya, membuat eksistensi Roy Weston Pondok Indah di kawasan ini semakin mantap. ”Itu harapan saya,” katanya.