Selasa

Klinik Akupunktur Skin Body Care & Akupunktur Penyakit

Terapi Akupuntur Terbukti Manjur

Dalam dunia kedokteran, akupunktur telah terbukti secara media. Terapi akupunktur yang dilakukan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Itu dikarenakan jalannya peredaran darah yang lamcar.

Akupunktur, pengobatan dengan cara menusuk jarum suntik langsung ke pusat titik sasaran yang terindikasi sebagai tempat penyebab timbulnya penyakit.

Penyedia jasa layanan kesehatan akupuntur seperti Klinik Akupunktur Skin & Body Care + Akupuntur Penyakit misalnya, klnik ini dalam pengobatannya meng-combain ramuan-ramuan tradisional timur dan barat. “Saya memang menerapkan itu. Selama ini apa yang saya praktekkan pada pasien membawa kesembuhan penyakit yang dideritanya,” tutur pengelola Klinik Akupunktur Penyakit, Dr.Didit Brilianto S.

Menurut Didit, terapi akupunktur yang dilakukan lebih kurang sepuluh kali terapi. Biasanya, lima kali terapi saja sudah cukup. Tarif yang dikenakan Rp 70ribu per sekali terapi. Bila sekalian bersama obat dikenakan Rp 100ribu per sekali terapi.

Klinik Akupunktur Skin & Body Care + Akupunktur Penyakit menangani, beauty akupunktur, akupunktur syarap kejepit, asma, darah tinggi, sudah konsetrasi (autis-hiperaktif).

Selain itu juga menangani, pembentukan tubuh, ultrasound facial, chemical peeling, facial, perawatan jerawat, flek-flek, wajah kusam, kerutan, sprutan, bekas jerawat, bolong, suntik vitamin c, colagen plasenta/ lotion/ krem wajah, penurunan berat badan, suntik penghancur lemak, dll.

Klinik Akupuntur Skin & Body Care + Akupunktur Penyakit berlokasi di jalan Karang tengah raya, Lebak Bulus. Buka setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB.