Sabtu

Bungaku

Katakan Dengan Bunga

Setiap jenis bunga memiliki arti dan makna berbeda. Dengan bunga, ungkapan kata-kata yang dimaksud lebih mengenah.

Memang rangkaian bunga-bunga indah nan cantik sangat pas dijadikan hadiah spesial buat orang-orang terdekat. “Sekarang banyak orang memakai media bunga untuk sebuah ucapan selamat. Selain itu, bunga sudah begitu akrab di mata mereka. Makanya kami yakin prosfek usaha florist terbilang menjanjikan,” kata perangkai bunga Bungaku, Uri.

Bungaku, toko florist berlokasi di jalan Iskandarsyah ini menyediakan segala jenis rangkaian bunga segar dan artifisial berkualitas dengan harga kompetitif untuk segala macam acara atau perayaan. Juga menerima pesanan dengan kreasi yang diinginkan atau dibutuhkan pelanggan.

Menurut Uri, ada 3 model rangkaian bunga yaitu model Eropa; bunga dibiarkan terletak mengacak, model minimalis; hanya menggunakan satu jenis bunga dengan 1 warna dan terakhir model ikabana; sedikit bunga dan banyak bermain dengan daun.

Setiap model rangkaian bunga mempunyai keindahan tersendiri. “Sebaiknaya, memilih model rangkaian bunga dan jenis bunga itu sesuai dengan tema dan peruntukkan. Jika buat pajangan di rumah sebaiknya menggunakan bunga artifisial. Sebaliknya kado spesial buat seseorang tentu bagusnya bunga segar. Umumnya bunga favorit pilihan konsumen: mawar, anggrek dan krisan.” ungkap Uri.

Bungaku mampu memenuhi permintaan jenis bunga apapun. “Kami bisa menyediakan bunga-bunga yang jarang ditemui di florist lain. Harganya pun ada murah dan mahal,” tambahnya.

“Kami juga banyak menerima pesanan ucapan selamat untuk acara perkawinan, ulang-tahun, kenaikan jabatan atau ucapan selamat lainnya. Mengenai harganya berkisar Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah. Tentu, semakin besar ukuran semakin mahal harganya. Anda yang minim dana jangan khawatir karena kami bisa memaksimalkannya,” tutup Uri.