Sabtu

Sekolah Pelita Harapan

SPH Gelar Seminar “Belajar Seumur Hidup”

Kemang Village, Sabtu (23/8), Sekolah Pelita Harapan (SPH) bekerjasama dengan Kemang Village dan Globe Media Group menyelenggarakan 14 seminar umum dengan topik utama “Belajar Seumur Hidup”, setiap pendidik dalam dunia pendidikan maupun orangtua di rumah bahwa pendidikan tidak pernah berakhir sampai kita menutup mata.

Sebagai pembicara, mereka adalah pakar-pakar pendidikan dengan jam terbang dalam lapangan pendidikan yaitu Dr.(Hon). James T.Riady, Pdt.Paulus Kurnia, M.Th., D.Min, Lucia I. Tangkilisan B.Sc., MA in Counseling, Pdt. Bigman Sirat, Dra. Charlotte K. Priatna, S.Pd, Pdt. Yason Budiprasetya, B.Th.,M.Div, dan Pdt. Julianto Simanjuntak.

Kepala Sekolah SPH Lippo Karawaci Brian Cox mengatakan, tidak ada satupun dari kita yang berhenti belajar. Setiap hari kita menemukan pengalaman baru; masalah menantang; dan hal-hal rumit yang harus dihadapi dengan pengetahuan yang kita miliki saat ini.

Senada dengan Brian, pendiri SPH Dr. (Hon) James T. Riady menambahkan, Yayasan Pendidikan Pelita Harapan berharap agar dapat mengambil bagian dalam membangun Indonesia. Kepada negara kami, biarlah generasi baru yang sedang kami didik bisa menjadi persembahan kami untuk Indonesia di masa datang. Kami percaya apa yang kami tanamkan dengan sepenuh hati tidak pernah kembali sia-sia.