Sabtu

Magnum Airsoft

Tempatnya Penghobi Airsoft

Perlengkapan permainan airsoft memang terbilang mahal. Bagi penghobi itu tidak ada masalah. Terpenting mendapatkan kepuasan.

Magnum Airsoft memiliki koleksi perlengkapan permainan airsoft di antaranya senjata airsoft, peluru, gas atau batere untuk mengaktifkan senjata, pelindung mata, seragam, rompi, pelindung sikut dan tumit, sarung tangan, sepatu, dll.

”Walau saat ini produk perlengkapan airsoft buatan China membanjiri pasaran, tetap saja kualitas terbaik masih dipegang Jepang dan Amerika. Merk airsoft buatan Jepang yang banyak dicari pelanggan yakni Asahi, Falcon Toy Corp, Maurushin, Maruzen, dan Toytec. Tentu harganya lebih mahal dibanding buatan China,” terang pemilik Magnum Airsoft, Michael.

Menyinggung soal harga, senjata airsoft tipe senapan serbu (rifles) paling murah Rp 900 ribu. Sedangkan sebuah pistol (hand gun) dijual dengan harga terendah Rp 200 ribu. Michael mengaku, selalu mendapat pesanan airsoft dari berbagai daerah. Untuk sekali order saja bisa mencapai puluhan juta.

”Ya, penghobi permainan perang-perangan rata-rata orang berduit. Mereka datang dari berbagai hobi, tapi punya kesamaan dalam hal menggemari apa pun yang berbau militer, misalnya ada yang kolektor senjata tiruan, atlet menembak, kolektor souvenir militer, pencinta alam, penggemar games militer di komputer, dll. Maka dari itu segmen pasar kami jelas, middle-up,” terangnya.

Meskipun sudah dikatakan berkembang baik, hingga saat ini permainan airsoft masih belum memiliki sistem penilaian yang baku. Apalagi, saat ini masih belum ada cara yang pas untuk mengetahui secara pasti seorang peserta yang terkena tembakan.

Satu-satunya cara yang saat ini dipergunakan untuk mengetahui seorang peserta terkena tembak adalah pengakuan dari si peserta. Caranya, ya peserta diminta jujur, bila terkena peluru plastik, peserta mesti segera berteriak.

Magnum Airsoft Buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB.




Dedy mengatakan...

Alamat magnum airsoft dimana?

Thanks!

Dedy

Anonim mengatakan...

gw pernah ke toko you.sombong bener orgnya. gw nanya di tanggepin males2an.santai aja bro.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Betul gw jg di sana dicuekin abis

Anonim mengatakan...

Bukan sombong tapi yg punya cacat jiwa sombong bro..tangannya sj buntung