Sabtu

Madeline Beauty Center

Cantik Seketika

Perubahan secara revolusioner dalam bidang kecantikan kerap terjadi. Madeline Beauty Center membuktikan hanya dalam 5 menit kulit tampak putih, cerah, kenyal dan halus dalam seketika.

Ada sebagian klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kecantikan terbaik yang dimilikinya. Alih-alih kita ingin merasakan hasil sempurna, tapi harus melakukan perawatan ini itu terlebih dahulu. Kalau hasil sesuai harapan itu tidak masalah. Bagaimana sebaliknya? Semua itu butuh pembuktian dan terasa terlalu lama.

Lain halnya dengan Madeline Beauty Center (MBC), klinik kecantikan di bilangan Gunawarman, kita tidak perlu berlama-lama untuk itu. Hanya dengan 5 menit kulit akan tampak lebih putih, cerah, kenyal dan halus dalam seketika. Bukan itu saja, hasil lainya kulit tidak memerah, dan iritasi.

Perawatan di MBC menggunakan alat-alat seperti IPL / VPL, Gold Spoon, Diamond Peel dan Oxygent Treatment. Serta masih banyak lagi alat-alat lainnya yang digunakan untuk perawatan, fungsi alat tersebut diatas adalah membantu meremajakan kulit wajah, mengencangkan serta membantu untuk penetrasi produk yang digunakan pada saat perawatan sehingga kulit wajah menjadi segar dan bercahaya.

Selain itu MBC juga mempergunakan produk-produk yang nilai nutrisinya banyak mengandung mineral, seperti perawatan Facial Gold atau dengan bubuk Placenta dari sari-sari tumbuhan (Botanical Extract).

Bagunan MBC dilengkapi dengan sarana bermain anak-anak, serta ruangan-ruangan yang sangat privasi dan nyaman. Sehingga pada saat perawatan antara klien satu dengan yang lainnya tidak merasa terganggu kenyamanannya.

Selain perawatan kulit wajah MBC juga dilengkapi dengan perawatan tubuh (Body) dan perawatan rambut (Salon). MBC buka setiap hari Senin-Sabtu dari pukul 09.00 - 20.00 WIB.