Senin

Gandaria Homa Ice Cream

Es Krim Kaya Rasa

Gandaria Homa Ice Cream (GHIC) adalah penyedia es krim dan es kue berlabel homemade. Diolah secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan fresh dan higienis.

GHIC menawarkan pilihan delapan rasa es krim, yaitu stroberi, moka, kopyor, kelapa muda, vanilla, vanilla chocolate chips, pelangi, dan fruit cocktail. Sedang ice cake: Black Forest dan Choco Fruit memiliki kombinasi 80 persen es dan 20 persen kue. Pastinya setiap produk GHIC mempunyai keunikan rasa tersendiri dengan tingkat kemanisan pas.

Nilai sempurna untuk es krim stroberinya. Rasa khas stroberi asam-asam manis segar begitu kental terasa dan tidak membosankan. Bahkan es yang mencair dan menimbulkan butiran air itu adalah murni sari stroberi. Uniknya lagi, biji stroberi dibiarkan tercampur bersama es krim. Makanya, ada rasa ‘krenyes-krenyes’ ketika dikunyah. “Resepnya, stroberi harus fresh dan diolah tanpa menggunakan air,” jelas pemilik GHIC, Sosro Adimarwoto.

Berbeda dengan es krim Pelangi, terdiri dari 4 lapis es krim, yaitu moka, cokelat, fruit coktail, dan stroberi. Es krim Pelangi untuk mengakomodir mereka yang menyukai beberapa rasa es krim yang dibuat menjadi satu.

Begitu juga es krim fruit coktail, didalamnya berisi percampuran potongan-potongan kecil buah nanas ditambah fruit delmonte. Rasanya bisa Anda bayangkan, manis, sedikit asam segar khas buah nenas serta diimbangi manis khas fruit delmonte.

Sosro yang telah malang-melintang dibisnis es krim selama 13 tahun ini mengaku mempunyai resep khusus dalam meracik es krim. “Bahan yang digunakan harus segar dan layak untuk diolah. Bahkan, salah sedikit saja dalam takaran bahan membuat rasa bisa berubah. Jadi harus pas, tidak kurang dan tidak lebih,” jelasnya

GHIC menawarkan es krim dalam bentuk cup, balok, potongan dan per-liter. Ice cake dalam bentuk tar, balok, dan potongan kue. Sedang harganya berkisar dari mulai Rp 8800-Rp 380 ribu.

Ia-pun menyarankan, bagi yang ingin memesan es krim atau es kue dalam partai besar sebaiknya memesan 2-3 hari sebelumnya, kalau dadakan kami tidak bisa menyanggupinya. Permintaan seperti itu ramai pada hari-hari Lebaran, Natal atau hari-hari libur nasional.