Kamis

Utami Silver

Perak Kualitas Ekspor

Aksesoris terbuat dari perak kini semakin digemari untuk melengkapi penampilan.

Beragam produk perak bisa Anda temukan di Utami Silver (US). Produk yang dihasilkannya antara lain cincin, bros, kalung, anting dll. Menyoal harga kata Judith dari Utami Silver, itu tergantung berat, ukuran dan jenis produk yang berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

US mencangkup ruang pamer dan bengkel kerja. “Selain melihat aksesoris perak di ruang pamer, Anda dapat menyaksikan langsung proses pengerjaannya. Menariknya proses pengerjaan sebagian besar masih menggunakan peralatan tradisional namun justru memiliki nilai keindahan dan nilai seni yang tinggi,” terangnya.

“Kesemua produk perak yang kami tawarkan menggunakan bahan baku perak murni, harganya tentu lebih mahal bila dibanding dengan yang menggunakan bahan baku dari kuningan atau tembaga yang dilapis perak.

Sedang untuk motif US mayoritas motif klasik tetapi juga sudah banyak motif modern. Semua perak itu diberi label harga untuk memudahkan pembeli menaksir barang yang akan dibelinya,” katanya.

Untuk produk, yang paling banyak diminati adalah aksesoris seperti cincin, gelang, kalung dan bros. Untuk menjaga eksklusivitas produk dan desain US hanya memasarkan produknya di galerinya saja. Atau hanya menjual berdasarkan permintaan saja.

“Salah satu keunikan silver adalah apabila dipakai setiap hari, kemungkinan berganti warnanya sedikit sekali dan apabila terjadi, pergantian warnanyapun relatif lambat daripada lama tidak dikenakan. Jadi untuk perhiasan yang dipakai setiap hari, cukup dirawat dengan cara di lap dengan lap cotton lembut saja setiap hari, atau lap khusus perhiasan silver yg ada di toko perhiasan. Dengan lap khusus perak, tentunya hasilnya jauh lebih sempurna dan lebih bersih,” pesan Judith.