Selasa

Kingfoto



Integritas, Kemampuan dan Kualitas

Kingfoto merupakan bisnis studio fotografi terkemuka di Indonesia. Sudah lebih dari separuh abad telah mengabadikan momen-momen yang mendatangkan ilham dari orang-orang di Indonesia.

Untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan produk yang berkualitas, Kingfoto menyediakan secara lengkap jasa dan produk fotografi dengan jasa layanan fotografinya meliputi: foto keluarga, perusahaan, anak-anak, perkawinan, glamor dan komersial fotografi.

Kingfoto Organisasi (KFO) menawarkan berbagai multibrands untuk jasa fotografi yang terdiri dari: Bridal Image-divisi bridal yang menyediakan gaun yang berkualitas tinggi dari bahan-bahan terpilih,Bridal Image juga menjadi sole distributor Cymbeline (perusahaan gaun terkemuka di Perancis), lifestyle-divisi videografi yang menyediakan jasa pengambilan moment-moment khusus di hari pernikahan melalui state-of-the-art videografi & fotografi, Leonardi Portraiture-divisi high end yang memproduksi foto-foto terbaik, gloss-perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang ikut serta dalam pertunjukan high fashion digitalized photography, dgra-divisi pemprosesan laboratorium dengan sistem komputerisasi yang dilengkapi dengan alat-alat scan dan printer kualitas tinggi untuk hasil cetak secara digital, yang juga menyediakan jasa seperti format cetak dengan ukuran besar, komersial print, pendukung periklanan dan penggambaran image secara digital.

Berbagai pengakuan dunia internasional pun pantas diraih oleh Kingfoto. Di tahun 1984 Kingfoto tercatat sebagai anggota Profesional Photographers of America (PPA) di Amerika, yang merupakan perusahaan fotografi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil mendapatkan certified Photographer Award dari PPA.

Tahun 1998, Kingfoto telah meraih banyak penghargaan dari organisasi terkemuka termasuk 12 Loan Award, 16 General Collection Awards dan lebih dari 10 Honourable Mention Award dari Wedding Photographers International.

Di tahun 1995, Penghargaan SUPERBRANDS berhasil diraih Kingfoto, dimana penilaiannya berdasarkan dominasi pasar di dalam suatu industri, kesuksesan sansustainability dalam waktu lama, kemampuan membangun kepercayaan di kalangan pelanggannya serta kemampuan dalam membangun loyalitas pelanggan.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan, Kingfoto juga menerbitkan kartu keanggotaan b2Card (Benefit to Customer Card) yang memberikan beberapa keuntungan seperti discount, potongan tunai dan poin-poin berhadiah sampai lucky draw.