Kamis

Danny Armada Salon

Glamor dan Elegan

Bagi sebagian orang pergi ke salon adalah kebutuhan. Mempercayakan perawatan dari ujung rambut hingga kaki di salon, hasilnya lebih sempurna daripada melakukannya sendiri di rumah.

Sebut saja Danny Armada Salon (DAS) di Poins Square. Ada satu ciri yang membedakan DAS dengan usaha sejenis, yaitu sevis dan hasil karyanya. “Jika Anda gunting rambut di sini pasti akan mendapatkan karya DAS yang glamor dan elegan.
Ciri khas tersebut ada pada blow, gunting, highlight dan make-up. Itu lumrah karena masing-masing hair stylist salon mempunyai gaya tersendiri. Kalau boleh dikata di sini selain harganya murah, hasilnya juga tidak kalah dengan salon ternama. Bukan omong kosong karena itu menurut pengakuan pengunjung,” ungkap hair stylist dan make-up artist DAS, Irfan.

Layanan DAS: gunting, blow, dan cuci rambut. Harganya berkisar Rp. 12 ribu -Rp. 33 ribu. Lain blow, ada blow biasa dan variasi. “Blow variasi lebih disukai pengunjung karena lebih tren dan gaya. Kami juga menurunkan harga rebounding dari Rp. 450 ribu menjadi Rp. 350 ribu. Sedang smoothing dari harga Rp. 350 ribu menjadi Rp. 250 ribu. Walau ada pengurangan harga mutu tetap nomer satu,” jelas Irfan.

Paket lainnya yang digandrungi konsumen adalah, facial dan highlight pensi. Uniknya, konsumen facial 70 persen datang dari kaum Adam. Mungkin mereka merasa cocok dan peduli dengan penampilan. Sedang highlight pensi hanya permainan warna pada rambut. Alhasil, rambut tampak indah dan bercahaya.

Untuk kedepannya saya berharap DAS terus maju dengan mutu tetap bertahan. Dan kami tentu berharap pengunjung DAS kian bertambah. DAS Buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 wib.