Senin

Soran Weeding Organizer


Abadikan Momen Terindah

Pernikahan adalah momen terindah sekali dalam seumur hidup. Sudah pasti bagi kedua mempelai menginginkan jalannya peristiwa sakral itu berlangsung sukses.

Gampang saja, dengan menyerahkannya ke wedding organizer, semuanya pasti berjalan lancar. Soran Wedding Organizer, penyedia jasa layanan pesta pernikahan yang berada di bilangan Bintaro ini mengerti betul apa yang Anda inginkan. ”Anda hanya menganggarkan dana dan tak perlu repot-repot untuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk nanti di acara pesta pernikahan.

“Karena dari mulai, gedung, dekorasi, katering, foto, video shooting, musik/hiburan, sound system, pemandu acara, akad, siraman, tenda dan perlengkapan, hingga keperluan lainnya, semuanya kami bisa sediakan,” jelas pengelola Soran Wedding Organizer, Nathalia.

”Bagi Anda yang memiliki dana minim tak perlu khawatir karena Soran bisa memaksimalkannya.

”Sebagai sebuah wedding organizer profesional, tugas kami tidak hanya sampai sebatas selesainya pesta pernikahan. Biasanya satu minggu setelah itu kami selalu adakan pertemuan dengan klien.

”Gunanya untuk me-review sampai sejauhmana kepuasan mereka setelah memakai jasa kami. Apabila merasa puas, itu adalah suatu penghargaan yang tak ternilai harganya. Dan nantinya mereka akan mempercayakan kami lagi. Perlu diketahui relationship sangat menentukan dibisnis ini,” jelas Lia.

Percayakan pesta pernikahan Anda kepada Soran Wedding Organizer, karena apapun semua keinginan Anda pasti akan segera terwujud.