Senin

Guzel House, Traditional Spa and Salon

Salon dan Spa Khusus Wanita

Sejak berdiri pada 16 April 2007 lalu, Guzel House "TRADITIONAL SPA & SALON” mengkhususkan diri pada segmen pasar wanita. Guzel House tidak berbeda dengan salon-salon yang lain, yakni perawatan rambut seperti cuci dan blow, creambath, hair spa, hair mask sampai keriting bulu mata.

“Itu untuk perawatan rambut, semuanya khusus wanita. Karena kami memang mengkhususkan diri pada pelayanan untuk mereka,” kata Nurul Aida, pemilik Guzel House.

Selain perawatan rambut, lanjut dia, Guzel House juga menyediakan layanan body and face treatment. Seperti lulur tradisional yang terdiri dari bahan kopi, coklat, green tea, kelapa, boreh, dan susu. Kemudian ada body scrub dan body massage yang meliputi paket mandi susu dan mandi garam, untuk melepaskan ketegangan dan membuat badan menjadi relaks.

Guzel House juga menyediakan terapi totok wajah yang dapat membuat rileks di bagian muka. Ini mengakibatkan aura kesegaran, fresh dan kecantikan akan terpancar. Apalagi jika totok wajah dilengkapi dengan facial untuk menambah kebersihan kulit.

Treatment lain yang dianjurkan adalah perawatan payudara. Perawatan ini membuat payudara menjadi lebih kencang, kenyal dan menarik. “Tentu ini menunjang penampilan secara keseluruhan bagi seorang wanita,” jelasnya.

Guzel House memiliki layanan yang benar-benar khusus untuk wanita dari mana mereka disebut sebagai wanita, yakni v-spa. V-spa atau vagina spa adalah perawatan khusus bagian paling pribadi dari seorang wanita. ”Selama ini orang mengira perawatan daerah v-nya itu hanya dengan ratus atau diasapi saja. Dengan v-spa, kami memodifikasi perawatan menjadi lebih lengkap dan berkhasiat,” katanya.

Perawatan v-spa, dikombinasikan dengan totok yang berfungsi untuk mengembalikan efektifitas organ tersebut. Kemudian dimassage bagian paha, telapak kaki, bagian belakang kaki untuk mengencangkan kembali organ tersebut.

Daerah sekitar organ intim seperti lipatan paha, area perut dan pantat serta daerah yang kulitnya cenderung lebih gelap digosok dengan scrub berbahan rempah semisal cendana, akar wangi dan mawar. Scrub ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Selesai pijat, peserta terapi dibimbing untuk melakukan meditasi gerak. Gerakannya menyerupai latihan kegel, ini bermanfaat untuk melenturkan sekaligus menguatkan kembali otot-otot dasar panggul.

Langkah terakhir dalam v-spa adalah diratus atau pengasapan pada vagina dengan ramuan kulit jeruk purut, cendana, dan sirih. “Tujuannya untuk menyeimbangkan kelembaban, sebagai antiseptik, dan peningkat gairah seksual,” katanya.