Sabtu

Jasmine Salon

Treatment Kecantikan dengan Ramuan Tradisional dari Solo

Nggak sempat dandan saat berangkat kerja? Jangan bingung, datang saja ke Jasmine Salon. Dalam sekejap, penampilan Anda langsung rapi dan siap untuk menemui klien.

Jakarta yang sangat sibuk dan macet, membuat para perempuan pekerja memiliki pekerjaan ganda. Selain bekerja untuk kantor, mereka juga harus menyiapkan segala sesuatu untuk kepentingan rumah tangga mereka.

Akibatnya, kepentingan mereka sendiri untuk tampil rapi saat ke kantor hampir terabaikan. Banyak para pekerja kantoran yang terpaksa harus berdandan di dalam perjalanan, di mobil atau angkutan umum.

“Untuk perempuan pekerja yang super sibuk dan nggak sempat dandan, dapat datang ke Jasmine salon terlebih dahulu. Karena kami buka lebih awal untuk melayani kebutuhan mereka,” kata Ibu Mia, pemilik Jasmine Salon.

Jasmine Salon, lanjut dia, memang membidik konsumen para pekerja kantoran yang tidak sempat mempercantik diri ketika berangkat dari rumah. Dengan buka mulai pukul enam pagi, kebutuhan para ibu pekerja itu akan terpenuhi. Sehingga mereka saat sampai di kantor sudah rapi, cantik dan wangi, siap untuk bekerja dengan percaya diri. Waktu operasi salon yang terletak di kawasan Cikajang ini juga cukup panjang, dari pukul enam pagi sampai sebelas malam.

Menurut Ibu Mia, kebanyakan para pelanggan yang datang ke salonnya adalah para karyawan. Biasanya, mereka datang sebelum masuk kantor atau saat pulang kerja. “Saat berangkat untuk penampilan, kalau pulang kantor untuk perawatan. Jadi begitu dari sini bisa langsung tidur,” lanjutnya.

Perawatan yang tersedia di Jasmine Salon antara lain adalah lulur, refleksi, creambath, manicure, pedicure dan lain-lain. Dengan paket perawatan yang ditawarkan cukup murah, dari Rp 30 ribu sampai Rp 100 ribu.

Istimewanya, bahan-bahan yang dipergunakan untuk perawatan di sini merupakan ramuan tradisional yang didatangkan dari pusat kecantikan putri keraton, Solo. “Bahan-bahan itu kemudian kami ramu sendiri di sini,” akunya.

Jasmine Salon, lanjut dia, sangat memperhatikan pelayanan atau servis kepada para pelanggan. Mengingat besarnya persaingan saat ini, membuat dirinya menetapkan standard ketat dalam pelayanan kepada para karyawan. Seperti harus selalu ramah dan tersenyum kepada pelanggan serta memberikan bonus waktu saat treatment. “Dan yang terpenting, jangan berbohong kepada konsumen,” ujarnya.