Selasa

Zero Plus One Digital Printing

Hasil Puas Harga Pantas

Digital printing, proses bisa ditunggu, hasil memuaskan dan harganya ekonomis.

Berlangsungnya sebuah acara yang dihadiri para tamu undangan tidak serta merta hadir begitu saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Mengabarkan akan berlangsungnya acara dengan melalui kartu undangan adalah cara yang kerap kita lakukan.

Contoh lainnya, bagaimana dengan pelaku usaha yang memerlukan sarana promosi? Kebutuhan akan sebuah media seperti spanduk, x banner, roll banner, dll—guna menyampaikan kegiatan usaha juga mutlak harus dilakukan agar produk yang ditawarkan dapat terlihat khalayak ramai.

Kalau sudah begitu jasa percetakan sangat diperlukan. Pastinya yang dicari adalah jasa percetakan digital dengan hasil cepat, bagus, memuaskan dengan harga ekonomis.

Pilihannya adalah Zero Plus One Digital Printing (ZPO), percetakan digital berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan ini adalah solusi print dan desain Anda. Walau baru beroperasi November 2008 ZPO telah dipercaya banyak orang. “Itu karena kami mengutamakan hasil print bagus, berkualitas, harga hemat,” jelas Ade Dwi Lestari, manager ZPO.

Adapun jasa layanan digital printing yang disediakan meliputi: fast logo solution, layout, desain grafis, indoor-outdoor print seperti: x-banner, roll-banner, spanduk dan poster. Layanan digital printing lainnya, A4, A3, brosur, kartu nama, t-shirt, mug, pin, dan id card.

ZPO juga menyediakan fast logo solution. Proses pembuatan logo cepat dalam satu jam. Per-logo dikenakan biaya Rp 150 ribu.

Tentunya kelebihan digital printing yaitu bisa ditunggu karena proses terbilang cepat, contohnya cetak kalender dan foto foto diri dengan high resolusi tinggi.

Ade berujar, selama ini respon masyarakat lumayan bagus. Bahkan ada sebagian percetakan kecil memakai jasa kami. Sedang bicara persaingan ia menganggap mereka yang bergerak di usaha printing adalah sebagai partner saja. Terpenting, kami selalu mengutamakan servis terbaik, hasil memuaskan, dengan harga ekonomis.