Selasa

Mentari Books

Melengkapi Pendidikan Indonesia

Buku adalah jendela dunia. Banyak ilmu dan pengetahuan yang kita dapat dari buku. Dengan membaca buku, itu sama dengan membuka wawasan baru, sebuah cara pandang baru dalam melihat segala hal di kehidupan ini.

Untuk mendapatkan buku-buku berkualitas kini hadir Mentari Books yang menyediakan beraneka jenis buku bermutu, mulai dari buku pelajaran sekolah, TK sampai dengan SMA, buku cerita, buku pembelajaran bahasa Inggris, hingga buku-buku referensi pengajaran.

Mentari Books merupakan distributor dari penerbit-penerbit besar dunia. Salah satunya adalah Cambridge University Press, penerbit yang telah berumur 425 tahun dan kualitas buku-buku nya diakui dunia.

MB sendiri berdiri sejak tahun 2001. hingga sat ini MB telah hadir di wilayah , yakni Puri Indah, Kelapa Gading, Cipete, Serpong, dan Surabaya. Di komunitas kita, MB hadir di Jl. Cipete Raya.

Khusus untuk buku-buku pelajaran, MB menyediakan buku-buku terbaik sesuai kurikulum Singapore, IB curriculum dan UK/ international curriculum.

“Meski menyediakan buku-buku dengan kualitas terbaik, kami tetap memasarkannya dengan harga yang wajar. Mentari Books ingin menjadi sumber buku-buku berkualitas untuk pendidikan sehingga dapat mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia.” kata Djohan, Head of Operation and Finance Mentari Books.

Lebih jauh Djohan menjelaskan, kelengkapan buku menjadi kelebihan lain dari Mentari Books. Menurutnya untuk memberikan pelayanan terbaik ketersediaan buku haruslah lengkap.

Mentari Boks buka dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00-18.00 WIB.




Anonim mengatakan...

aku pingin sekali tau buku2 terbitan mentari khususnya yang bahasa inggris..tapi aku jauh dari tempatnya..apakah tidak ada website penerbit mentari?

Anonim mengatakan...

halo..boleh tau alamat dan nomor telephone mentari books yg di daerah cipete?..