Senin

Jakarta Motorcycle Show (JMS 2008)


JMS 2008, Pameran untuk Keamanan Berkendara

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menyelenggarakan ajang pameran dua tahunan Jakarta Motorcycle Show (JMS 2008) di Jakarta Convention Center (JCC) dengan tema “Ride Safely, Enjoy Drive”, mulai Sabtu-Senin (6-15/12) lalu.

Pameran berlangsung sembilan hari (tanggal 6 - 14 Desember), diisi dengan serangkaian seminar dan edukasi bagi para pengendara sepeda motor seperti kursus mengemudi yang aman (Safety Riding Course) dalam bentuk penyampaian wawasan dan teori dan praktek lapangan.

JMS diikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari enam merek sepeda motor, 47 aksesoris dan 17 industri pendukung lainnya.

Selama pameran dilaksanakan dua seminar: "Sustainable Mobility through Traffic and Transportation Management for Green Environment, Safety and Energy Saving" yang diadakan oleh Indonesian Automotive Engineers Association (IATO), dan seminar AISI dengan tema “Usaha menurunkan tingkat kecelakaan sepeda motor di jalan raya”.

"Melalui pameran ini, AISI mencoba mengingatkan soal keamanan berkendara bagi pengendara sepeda motor. Karena itu sengaja tema yang diangkat Ride Safely, Enjoy,” kata ketua umum AISI Gunadi Sinhuwinata.