Butiknya Selebriti
Busana hasil rancangan desainer House of Lamusch bergaya glamor. Dan hanya mengeluarkan satu model desain.
Lamusch adalah sinonim dari Lamushu. Ya, Cynthia Lamushu, salah satu punggawa AB Three ini ternyata kepincut dengan bisnis butik.
Bernama House of Lamusch (HoL), butik ini tidak sekedar menjual pakaian, di sini para pembelinya bisa berkonsultasi.
Seperti, baju apa yang cocok untuk menghadiri sebuah acara, bagaimana make up-nya, seperti apa tata rambutnya, dan sebagainya. Itu karena HoL memberikan layanan one stop service untuk para perempuan.
Busana yang ditawrkan HoL bergaya lebih glamor. Misalnya pakaian pesta atau cocktail dress.
Selain menyediakan pakaian-pakaian ready to wear dengan desain yang beragam, House Of Lamusch juga menyediakan layanan custom made. Maksudnya, pembeli bisa memesan pakaian dengan desain yang eksklusif.
Sementara itu, untuk pakaian ready to wear, House Of Lamusch menyediakan merek internasional. Sebut saja Marc Jacobs, Diane Von Furstenderg, Moschino, dan banyak lagi.
Yang eksklusif, House Of Lamusch menyediakan pakaian berlabel Lamusch. Ini merupakan pakaian hasil rancangan Chyntia sendiri.
Soal harga, butik yang berada di bilangan Prapanca ini berkisar Rp 500 ribu- Rp jutaan rupiah. “HoL memang membidik market kelas menengah-atas. Menurut kami harga segitu masih terbilang murah. Bahkan setiap kali kami berpartisipasi dalam fashion show, semua stock busana yang kami bawa laku terjual,” tambah wanita berpenampilan modis ini.
Selain pakaian, House Of La Musch memajang pula beragam jenis clutch, sepatu, dan aksesori lainnya. “Ada yang dari kulit ular dan buaya, terus dipayet,” ungkap desainer HoL, Ika.
Menurut Ika, Chyntia tidak memanfaatkan kepopuleran AB Three untuk mempromosikan butiknya ini. “Tapi, memang, sesekali teman-teman menggunakan pakaian dari sini,” tuturnya.
Rabu
House of Lamusch
Diposting oleh majalah AdInfo PONDOK INDAH di 15.40
Label: Kilas Usaha
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Comment Form under post in blogger/blogspot